Gu Ji meletakkan kembali kartu-kartu itu di atas meja, menoleh dan melihat lima hati bersinar terang di tangan Yan Congyu.
Saat Gu Ji hendak mengambil botol anggur di tangannya, seseorang membawa ember es dari meja sebelah dan berkata, "Ini dia, ayo pilih satu."
Saat ini, semua orang yang hadir sudah minum beberapa gelas anggur. ., udaranya juga dipenuhi bau alkohol sehingga membuat udara penuh dengan mabuk.
“Cepat, cepat,” teriak sekelompok anak laki-laki.
Setelah menyebarkan kartunya, wajah Lin Qingran tidak terlihat bagus, jadi dia menyela: "Ini keterlaluan, ayo kita ubah."
Anak laki-laki berambut keriting itu tidak terlalu peduli: "Ada apa? Ini tidak benar-benar mulut ke mulut , jadi kamu bahkan tidak bisa menyentuh es batu yang besar."
"Ya, ya, mereka semua laki-laki. Mereka bahkan baru saja makan kue di dalam game. Apa yang terjadi dengan es batu itu?"
Untuk mencegah es batu karena mencair terlalu cepat, es batu di dalam ember es Semuanya berada di sisi yang besar. Meskipun mengoper es batu dari mulut ke mulut terdengar ambigu, namun masuk akal jika Anda memberi sedikit perhatian, tidak akan ada kontak kulit antara kedua orang tersebut.
Lin Qingran mengerutkan kening ketika mendengar ini. Meski begitu, dia tidak bisa menerima Gu Ji memainkan permainan semacam ini dengan orang lain, terutama ketika pihak lain masih menuruti kata-katanya. Dia menekan ketidakpuasannya dan menatap Gu Ji.
Reaksi Gu Ji sekali lagi membuat Lin Qingran merasa aneh Dibandingkan dengan sikap sebelumnya terhadapnya, sikap Gu Ji saat ini sudah dianggap tidak normal.
Hati Lin Qingran menegang, apakah pihak lain tahu tentang dia dan Tan Yang?
Gu Ji di seberangnya sama sekali tidak memperhatikan tatapan Lin Qingran. Dia melirik ember es yang didorong dan berdiskusi dengan anak laki-laki di sebelahnya
: "Minum?" Gu Ji memiliki rasa keakraban alami dan kesan yang baik padanya. .
Jika Yan Congyu tidak menyelidiki kartunya di game pertama, Gu Ji mungkin akan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari lawannya.
Yan Congyu berhenti sejenak, "...Saya mengemudi ke sini."
Ada banyak suara di dalam kotak, dan Gu Ji tidak mendengar dengan jelas, jadi dia bergerak sedikit lebih dekat ke arahnya: "Apa?"
Jaraknya dengan cepat dipersingkat, dan Yan Congyu tertegun. Setelah beberapa saat, dia mengulanginya dengan suara rendah setelah beberapa saat.
Gu Ji mendengarnya kali ini dan berpikir itu bukan masalah besar, "Aku akan membantumu minum."
Entah siapa yang memiliki telinga tajam mendengar kalimat ini, "Hei! Aku tidak bisa membantumu minum. Ini sangat tidak adil, bukan?"
Semua peraturan telah disepakati. Saat Gu Ji hendak mengatakan sesuatu kepada orang ini, dia merasakan pakaiannya ditarik.
Yan Congyu memandang Gu Ji, matanya kuning muda, dan berkata, "Tidak apa-apa, kamu tidak akan menyentuhnya."
Gu Ji tidak bereaksi sejenak dan tidak menjawab.
“Ini hanya permainan, bukan?" Yan Congyu sedikit mengencangkan buku jarinya, tetapi tidak ada emosi di wajahnya, seolah-olah ini hanya hal biasa.
Bukan karena Gu Ji tidak mampu membelinya, pihak lain tidak keberatan, dan dia tidak keberatan. Setelah jeda sebentar, dia setuju: "Oke." Setelah mendengar
ini, wajah Lin Qingran berubah total. gelap, tapi karena dia ingin menjaga citranya, Aku tidak bisa kehilangan kesabaran.
Selain itu, dia tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang hubungannya dengan Gu Ji di depan umum. Lagi pula, dia dan Tan Yang berpegangan tangan di depan semua orang. Jika dia mengatakannya, tidak ada yang benar, dan sepertinya dia benar. membuat keributan dari sarang tikus mondok.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficción Generalsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...