Kata-kata yang diucapkan Yan Congyu bukanlah sekadar kata-kata.
malam.
Gu Ji dan Yan Congyu membuat janji pergi menonton film.
Waktunya sekitar jam setengah delapan. Gu Ji meninggalkan rumah sebelum jam delapan dan menunggu di bawah di asrama Yan Congyu.
Tiba-tiba, Gu Ji teringat bahwa dia sudah lama tidak datang untuk menangkapnya.
Dalam dua menit, bahkan sebelum lantai beton menjadi hangat, Gu Ji melihat sosok familiar dengan sosok kurus berjalan keluar dari koridor asrama.
Berbeda dengan sebelumnya ketika Gu Ji berdiri di tempat yang relatif tersembunyi di bawah pohon, kali ini dia berada di tempat yang bisa dilihat begitu dia keluar dari koridor.
Dia menyilangkan tangan di depan dada dan menatap Yan Congyu yang sedang berjalan keluar Saat mata mereka bertemu, Gu Ji melihat ekspresi keheranan di wajah orang lain, dan tidak ada yang berbicara lebih dulu. Detik berikutnya, Yan Congyu berbalik dan bersembunyi.
/Pihak lain segera menarik pernyataan kecil. /
Gu Ji: “…………”
Dia akhirnya tahu, Yan Congyu tahu dengan jelas bahwa dia tidak bisa melangkah terlalu jauh sebelumnya, tapi dia tahu itu salah. Secara total, saya datang ke sini untuk menangkap Xiaoyan dua kali, dan saya dapat menangkapnya secara akurat setiap saat.
Waktu berlalu begitu saja dari ke.
Ini bukanlah niat awal Gu Ji, tapi sekarang cuaca semakin dingin, dan wajahnya membeku setelah menunggu di ruang terbuka di lantai bawah selama beberapa menit.
“Kamu mengatakan hal yang sama terakhir kali,” kata Gu Ji dengan marah.
"Itu tidak akan terjadi lain kali," janjinya.
Gu Ji menunggu setengah menit, tetapi ketika pihak lain tidak menunjukkan niat untuk keluar, dia mengeluarkan ponselnya dan mengiriminya pesan.
Gu Ji terus menatapnya.
“Apa yang terjadi?” Gu Ji jelas tersenyum dan menyerahkan teleponnya kepada Yan Congyu, “Ayo, sekarang jam berapa?”
Gu Ji sedikit mengangkat alisnya, "Apa?"
Yan Congyu: "..."
Yan Congyu gagal dan tidak punya pilihan selain keluar.
Yan Congyu mengangguk.
Yan Congyu mengangguk ragu-ragu.
Terlihat bahwa kemungkinan Yan Congyu pergi lebih awal tidaklah kecil.
“Ayo pergi.” Gu Ji memegang tangannya dan berkata, “Jika kamu terus melakukan ini, aku tidak akan keluar bersamamu.”
[Gu Ji: Berhenti bersembunyi, aku melihatmu.jpg]
"Ini masih sedikit lebih awal? Lihat jamnya dan katakan lagi.." Gu Ji tidak mudah tertipu.
Gu Ji tersenyum dan berkata tanpa komitmen, "Benarkah?"
Yan Congyu berkedip, kemampuan aktingnya sangat buruk, dan dia tampak terkejut dan berkata: "Saya melihat waktu yang salah -"
"...Baik." Yan Congyu tidak tahan jika pihak lain memandangnya seperti ini. Selain itu, dia akan merasa bersalah jika berbohong kepada Gu Ji. Dia tidak menahan diri selama setengah menit sebelum mengatakan yang sebenarnya. : "Saya keluar sedikit lebih awal."
Akui kesalahan Anda secara aktif, namun menolak untuk memperbaikinya meskipun sudah berulang kali diingatkan.
Dan dia memperkirakan Yan Congyu akan mengatakan ini lagi lain kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficción Generalsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...