Gu Ji: "..."Dia bahkan tidak mendengar bagian terakhir dari perkataan Yan Congyu.
“Ulangi.” Gu Ji berkata dengan serius: “Saya mendengar bahwa membuat permintaan di puncak Gunung Jiuyu sangat efektif. Tolong jelaskan dengan jelas.”
Yan Congyu mengatupkan bibirnya erat-erat, Ling bahkan tidak bisa berbicara.
Tapi ditatap oleh Gu Ji seperti ini dan tidak mengatakan apapun tidaklah cukup, dia berada dalam dilema.
Setelah jeda sebentar, Yan Congyu mengubah kata-katanya dan berkata dengan lembut: "Kami tidak akan berpisah."
Gu Ji menambahkan: "Seumur hidup."
Yan Congyu tersenyum tipis, "Kita tidak akan pernah terpisah seumur hidup kita."
Alasan mengapa Gu Ji sangat peduli padanya adalah karena dia dan Yan Congyu hanya berteman selama beberapa bulan di kehidupan sebelumnya, dan kemudian Yan Congyu menghilang tanpa jejak.
Mengingat pihak lain memiliki riwayat menghilang secara tiba-tiba, Gu Ji mengajukan permintaan seperti itu.
Kemana perginya mereka semua?
Apakah kamu membawanya pergi?
Yan Congyu berdiri di sana beberapa saat, dia tidak menyadari apa pun sampai dia mendengar jam alarm yang tidak rata berbunyi dari empat tenda lainnya.
“Apakah kita baru saja bertemu dengannya?” Gu Ji bertanya.
"..."
*
Keesokan harinya, langit agak cerah.
Yan Congyue mengangguk tak berdaya, "Oke."
Dia menghela nafas lega.
Dia berjongkok di depan tenda Gu Ji dan menepuknya: "...Gu Ji?"
Yan Congyu merasakan telinganya terasa hangat, tetapi di bawah naungan malam yang gelap, dia berbisik: "...tanganku sakit."
Dia sedikit khawatir dengan pengendalian dirinya, bisakah dia benar-benar menahan perhatian seperti itu?
Suhu di luar puncak gunung rendah, dan tidak butuh waktu lama sebelum dia merasa kedinginan. Gu Ji berdiri dan berkata, "Kembalilah tidur. Setelah beberapa jam tidur, kamu harus bangun." melihat matahari terbit."
Nafas hangat menerpa wajah Yan Congyu yang terluka, dan dia berkata tanpa mengubah ekspresinya, "Mungkin."
Yan Congyu melihat ke kejauhan. Suasananya begitu sunyi sehingga dia bisa dengan jelas mendengar nafas di dekatnya. Dia merasakan hangatnya tubuh anak laki-laki di sebelah lengannya dan merasa bahwa dia tidak bisa terus seperti ini.
Hanya di depan tenda mereka yang sangat sepi.
Yan Congyu bangun tepat waktu, mengganti pakaiannya dan keluar dari tenda.
Gu Ji tidak menyadarinya pada awalnya, mengira orang lain tidak sengaja menabraknya, dia juga mengira dia telah menekan orang lain, jadi dia pindah ke samping.
Gu Ji memegang tangannya dan menawar dengan mengantuk, "Tidur lima menit lagi."
Yan Congyu tidak bisa mengucapkan kata-kata penolakan apa pun, jadi dia menghela napas pelan, "Oke."
Dimana orangnya?
Memikirkannya, Yan Congyu dengan lembut menyentuh tangan Gu Ji di sampingnya.
Setelah mengatakan itu, dia menutup matanya lagi.
Yan Congyu khawatir Gu Ji tidak puas dengan perubahannya. Jika dia diminta mengulangi apa yang baru saja dia katakan, apa lagi yang bisa dia katakan. Tapi untungnya, Gu Ji tidak berkata apa-apa setelah mendengar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Художественная прозаsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...