“Pusaka keluarga tidak diperlukan,” Gu Ji bertanya dengan rasa ingin tahu: “Apa yang terjadi dengan Congyu?”
Sebagai kakak ipar Yan Congyu, Yan Hui tentu saja senang melihat keponakannya mendapatkan pasangan, namun sebagai orang yang lebih tua, mau tidak mau ia mengkhawatirkan beberapa hal.
“Cong Yu punya beberapa alasan.” Yan Hui tidak mengatakannya secara langsung, dia juga tidak akan membicarakan keponakan kecilnya dengan santai. Dia hanya menyebutkan: “Kepribadianku sedikit lebih pendiam dibandingkan anak-anak lain.”
Gu Ji mengangguk, "Aku tahu."
“…Kamu tahu?” Yan Hui terkejut, “Apa yang kamu tahu?”
——Jelas dia belum mulai berbicara.
“Alasan keluarga?” Gu Ji tertegun sejenak, “Bukankah ini?”
“Apakah Cong Yu memberitahumu?” Yan Hui terkejut, membuka matanya lebar-lebar dan berkata tak percaya: “Dia bahkan memberitahumu hal ini?”
Gu Ji bingung dengan pertanyaan itu.
Saya baru saja mendengarkan apa yang terjadi ketika Xiaoyan masih kecil.
Yan Congyu mengencangkan garis bibirnya dan berkata dengan sabar kata demi kata: "Yan, Hui——"
Gu Ji terdiam, "Tujuh atau delapan hari?"
Dia tertegun sejenak, "Mengapa kamu tiba-tiba mengatakan ini?"
Gu Ji mengatakan yang sebenarnya: "Ceritakan padaku tentang saat kamu masih kecil."
Dia santai dan tersenyum: "Dia tidak ada di sini sekarang, saya akan menceritakan kepadamu apa yang terjadi ketika dia masih kecil ..."
"Dia mengatakan hal-hal buruk tentangku? Jangan percaya," Yan Congyu berkata dengan wajah datar, "Dia hanya mengada-ada."
Dia tidak mengganggu hubungan cinta pasangan muda itu, tapi dia melihat Yan Congyu tumbuh dewasa dan merasa kasihan pada anak itu, jadi dia semakin khawatir.
Ketika dia memperkirakan waktunya hampir habis, dia keluar rumah dan mendengar pamannya dengan gembira membicarakan hal-hal buruk tentang dirinya kepada pacarnya.
Yan Hui baru saja membelakangi pintu dan tidak memperhatikan sejenak. Ketika dia mendengar suara Yan Congyu, dia tiba-tiba merasa bersalah karena telah ditangkap. Dia merendahkan suaranya dan berkata: "Xiao Gu, kamu tidak bermoral , kenapa kamu tidak mengingatkanku?"
Tapi tidak perlu mengucapkan kata-kata sentimental ini, jadi Gu Ji mengatakannya dengan sengaja.
Dia tidak menghitung jumlah pasti hari yang telah berlalu.
Dia mengerutkan kening dan menatap Yan Hui.
Gu Ji baru saja mendengar Yan Hui menceritakan beberapa hal tentang masa kecil Yan Congyu. Ia menganggapnya lucu saat pertama kali mendengarnya, namun setelah mendengarnya, ia merasa sedikit iri dan menyesal.
Ia mengatakan bahwa tujuh atau delapan bulan itu terlalu sedikit, namun ia tidak menyangka bahwa mereka berdua baru bersama sekitar seminggu. Apakah keponakan kecil itu orang yang defensif, atau dia tidak mampu mengimbangi generasi muda masa kini?
Namun karena keponakannya sendiri yang mengatakannya, Yan Hui menarik napas dalam-dalam, dan ia harus mempunyai pertimbangannya sendiri.
"........................"
Yan Hui memahami Yan Congyu dan tahu bahwa dengan temperamennya, pada dasarnya mustahil baginya untuk membicarakan hal-hal ini dengan santai.
“Dia sudah memberitahumu, jadi aku tidak akan memaksamu melakukan apa pun.” Yan Hui menghela nafas pelan, “temperamen Zheng Yu tidak sempurna. Jika kamu tidak melakukan sesuatu dengan baik, datanglah dan beri tahu aku. Aku akan memarahi dia untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
General Fictionsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...