Gu Ji berhenti sejenak dan berbisik, "Masih ada orang di sini."
Jing Yin dan Cheng Zi masih duduk berhadapan, jadi mengapa Xiao Yan terus mengatakan semuanya?
“Kamu akan kembali lagi nanti.” Bagaimana mungkin Yan Congyu tidak tahu bahwa mereka akan kembali ke sekolah setelah makan malam, dan tidak akan ada kesempatan untuk berbicara di jalan.
Dia dengan lembut menjepit ujung jari Gu Ji dan berkata, "Bolehkah?"
"..." Emosi di mata Gu Ji menjadi rileks.
Melihat ini, Yan Congyu menambahkan beberapa kata: "Seperti yang Anda tahu, saya satu-satunya di asrama kita."
“Saya hanya bisa tidur sendirian setiap malam.”
Gu Ji tahu apa yang dikatakan Yan Congyu itu benar.
Asrama yang besar, asrama yang kecil.
Dia segera berdiri, meraih pergelangan tangan Gu Ji dan menariknya.Gu Ji tidak siap dan tidak berniat untuk dijaga, jadi dia menariknya keluar pintu.
Terakhir kali Gu Ji bermalam, dia mengenakan piyamanya, untungnya piyama tersebut umumnya longgar dan pas untuknya.
Yan Congyu mundur setengah langkah, tidak lagi mengambil posisi memaksa sekarang, bulu matanya setengah turun, "Aku sedikit impulsif."
Yan Congyu melihat Gu Ji bergeming dan melanjutkan: "Tempat tidur di rumah sangat empuk dan besar. Lebih nyaman untuk tidur daripada tempat tidur di asrama."
Yan Congyu memblokir Gu Ji ke dinding, dan malam menutupi telinga merahnya. Godaan barusan tidak berhasil, jadi dia hanya memecahkan toples dan mengatakan apa yang ada di hatinya: "—Aku hanya ingin dekat dengan kamu.Sedikit, kita tidak bisa berlama-lama di siang hari, kamu selalu tidur di pagi hari, dan kadang-kadang kamu harus tidur siang, waktunya bahkan lebih singkat ... "
Tapi setelah hari itu, Yan Congyu menyiapkan piyama baru untuk Gu Ji, dan juga menyiapkan salinan ganda dari semua yang bisa dia gunakan, hanya untuk hari ini.
Di tengah jalan, Gu Ji memikirkan apakah dia telah melupakan sesuatu dan berhenti, "Di mana Jing Yin dan Cheng Zi?"
Gu Ji mencondongkan tubuh ke dekatnya dan berkata dengan suara yang lebih lembut, "Saya setuju."
“Aku tidak menyadarinya." Gu Ji hanya memiliki satu hubungan yang gagal. Dia bukanlah kekasih yang sempurna. Dia menggerakkan dahi Yan Congyu dan berkata, "Aku akan mengetahuinya setelah kamu memberitahuku."
Dia berbisik: "Aku membelikanmu piyama baru."
Telinga Yan Congyu memerah hingga ke lehernya, dan dia sedikit memiringkan kepalanya, merasa malu.Dia baru saja mengucapkan begitu banyak kata, tetapi dia tidak menyangka pihak lain tidak menolaknya sama sekali.
“Jangan pergi ke asrama,” Yan Congyu bertanya dengan lembut, “Bisakah kamu pergi ke rumahku?”
Dia hanya ragu sejenak, lalu mengangguk, "Kalau begitu aku akan pergi ke asrama untuk menemanimu hari ini."
Gu Ji masih tidak berbicara, sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
Mungkin karena keduanya sudah lama tidak bersama, Gu Ji dan Yan Congyu sering kali bersikap seperti teman dekat ketimbang kekasih saat akur. Dia sudah menyadarinya, tapi dia tidak tahu bagaimana mengubahnya, jadi dia terus ragu-ragu.
Gu Ji bereaksi selama beberapa detik, "..."
Di luar kotak, di sudut balkon di ujung koridor.
"Apakah kamu mendengar kami berbicara? Tidak - bukankah seharusnya kami disuruh keluar? Mengapa mereka keluar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Fiksi Umumsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...