Matahari bersinar terang, dan detak jantung Yan Congyu tidak seimbang, Dia merasa bahkan jika dia mati sekarang, itu akan sia-sia.
Gu Ji mengangkat tangannya dan melambaikannya di depan mata Yan Congyu, "Kenapa kamu begitu linglung?"
“Apakah kamu menungguku?" Yan Congyu memeluk pinggang Gu Ji dan meletakkan kepalanya di lekuk leher Gu Ji. Suaranya perlahan menjadi sedikit teredam dan dia berkata dengan sedih: "Kamu baru saja mengatakan bahwa kamu tidak akan membuat dirimu kelaparan. dari……"
"Aku bukan orang yang kelaparan. Aku tidak akan makan satu kali pun -" Gu Ji tidak bisa menahan tawa, dan tiba-tiba merasakan panas lembab datang dari lehernya, "...Xiao Yan?"
Mengesampingkan kemungkinan Yan Congyu ngiler, Gu Ji menepuk punggungnya dengan lembut, "Kenapa kamu menangis?"
Yan Congyu jarang menitikkan air mata sejak ia masih kecil, saat paling kejam ia menangis adalah karena Guji kecil "pergi tanpa pamit".
Nan Feng
“Saat aku dewasa, aku tidak akan menangis karena apa pun lagi. Beberapa kali aku menangis, itu semua karena Gu Ji.
Saat dia menemui jalan buntu dengan Ms. Xia barusan dan tidak dipahami, dia sudah terbiasa dengan hal itu dan tidak punya perasaan lain sama sekali. Namun setelah melihat Gu Ji, matanya mulai terasa masam tak terkendali.
Yan Congyu mencium bagian belakang leher Gu Ji dan berbisik: "...Bagaimana jika aku tidak kembali?"
“Aku akan kembali lagi nanti,” Gu Ji dengan lembut mengusap bagian belakang hatinya, “Aku tidak bodoh, aku tidak akan terus menunggu.”
Masih ada sedikit rasa sakit yang menggigit saat ujung lidahnya disentuh, namun ia tak mau melepaskannya sama sekali, menikmatinya seperti suguhan manis.
Dia bersandar di bahu Gu Ji, memikirkan tentang restoran hot pot tadi. Setelah dia puas dengan ciuman itu, dia berkata dengan suara malas: "Ayo makan hot pot."
Jantung Yan Congyuo berdebar kencang, dia melingkarkan lengannya di pinggang Gu Ji, mengangkat kepalanya dan memperdalam ciumannya.
Gu Ji mengaduk bubur dengan sendoknya, merasakan emosi campur aduk di hatinya, "...Jika kamu merasa tidak nyaman, kamu bisa memberitahuku."
Setelah menyajikan bubur, Gu Ji bertanya: "...Bagaimana obrolanmu dengan ibumu?"
"Apakah kamu baik-baik saja? Aku tidak dapat berbicara dengan jelas..." Gu Ji menjadi semakin khawatir, "Singkirkan tanganmu dan biarkan aku melihatnya."
Yan Congyu sedikit mengernyit kesakitan, tapi masih menggelengkan kepalanya, "...Tidak empat."
Baru saja dia melihat Yan Congyu masuk ke dalam mobil dan pergi, dan hatinya tiba-tiba terasa hampa, Dia juga ingat bahwa suasana hatinya sedang tidak baik ketika dia pergi, dan dia tidak tahan untuk kembali makan.
Gu Ji dengan malas meregangkan pinggangnya, "...tapi mulutku sakit."
"..."
Anda bisa makan hot pot kapan saja, tokonya buka di sana dan tidak akan tutup dalam waktu dekat. Tapi kalau hari ini saya makan pedas, mulut saya sakit sekali sampai tidak mau.
Gu Ji tidak tahu bagaimana menghiburnya, dan dia tidak memiliki banyak pengalaman dalam menangani hubungan keluarga.
Gu Ji meletakkan lututnya di antara kedua kaki anak laki-laki itu, mencondongkan tubuh sedikit ke depan, menyentuh bibir anak laki-laki itu dengan ujung jarinya, "Buka mulutmu."
Yan Congyu terpaksa duduk di kursinya dan bersandar di kursi, lehernya yang cantik dan rapuh terangkat, dan jakunnya berguling tak terkendali.
Gu Ji membuat Yan Congyu pusing dan berkata sambil tersenyum: "Kamu masih makan hot pot, mulutmu bengkak, pergilah minum bubur."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Fiksi Umumsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...