Semenit kemudian, Gu Ji duduk di kursi, menerima tatapan 360 derajat dan interogasi dari tiga orang di sekitarnya.
“Saya menarik kembali apa yang baru saja saya katakan.” Song Jinzhen mengunyah dua suap roti dan dengan tenang menyatakan keberatannya, “Jika Anda berani memberi tahu saya bahwa kita kembali bersama hari ini, saya akan melompat dari lantai empat.”
Cheng Zhuo mengguncang Gu Ji dengan gila, "Tidak, tidak, tolong segera putus. Tolong, Saudara Gu, tolong katakan sesuatu."
Xu Jingyin menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Tunggu sebentar selagi saya mencuci muka. Seharusnya saya belum bangun. Mengapa saya mengalami mimpi buruk?"
Ketika berbicara tentang Gu Ji yang sedang jatuh cinta, hal pertama yang mereka pikirkan adalah kembali bersama Lin Qingran. Karena mereka tidak menyangka akan ada orang di sekitar Gu Ji yang bisa menjalin hubungan selama periode ini.
Gu Ji sangat terguncang oleh Cheng Zhuo hingga dia hampir tidak bisa bernapas. Dia tidak bisa tertawa atau menangis dan berkata, "Aku tidak akan kembali bersama."
"...???"
"...!!!"
"……Apa?"
“Lalu dengan siapa kamu jatuh cinta?" Cheng Zhuo duduk dengan lega.
Sebagai teman sekamar dan sahabat, wajar jika mereka sedikit bergosip.
“Lupakan saja.” Gu Ji akhirnya memutuskan, “Ini terlalu mendadak.”
Saya tidak pernah berpikir untuk memikirkan hal ini pada saat itu.
Gu Ji berhenti sejenak, "...Apakah ini penting?"
Sebelum Cheng Zhuo sempat bereaksi, dia mengusap wajahnya dan berkata, "...Bukankah aku bilang teman sekelas Yan juga di atas? Apakah ini oke?"
Ketiga orang itu menatap Gu Ji dengan cermat.
Meskipun Xu Jingyin terkejut, dia berada dalam kisaran yang dapat diterima Bagaimanapun, Yan Congyu kali ini ribuan kali lebih dapat diandalkan daripada Lin Qingran sebelumnya.
Xu Jingyin menyingsingkan lengan bajunya dan berkata dengan sangat serius: "Mengapa itu tidak penting? Ini terkait dengan apakah kita bisa harmonis di ranjang di masa depan. Itu tidak terlalu penting."
"Saudaraku Gu, jangan katakan -" Cheng Zhuo berkata dengan tidak percaya: "... kamu tidak tahu?"
Song Jinzhen menyilangkan tangannya dan mendengus pelan: "Tidak mengherankan, dia bahkan tidak melihatmu dengan jelas sebelumnya."
Menanyakan topik semacam ini secara langsung mungkin membuat Xiaoyan berpikir bahwa dia sedang mengisyaratkan sesuatu tanpa malu-malu.
“Kamu juga bilang itu di tempat tidur,” Gu Ji melangkah mundur dan terbatuk ringan, “Aku sedang jatuh cinta, bukan di tempat tidur.”
Cheng Zhuo merasa bersalah dan tidak bisa menahan tatapan Gu Ji, dia putus asa dan berkata, "Yah, aku benar-benar ingin tahu."
Jika benar, rasanya tidak terlalu mengejutkan.
Dia tahu bahwa Gu Ji pergi ke rumah Yan Congyuo untuk bermalam tadi malam. Kemungkinan besar, dialah satu-satunya orang di sana.
Suasana menjadi sunyi, dan Xu Jingyin baru saja memikirkan hal ini dan menunggu jawaban Gu Ji.
Gu Ji berpikir lama, dan mereka bertiga menunggu dengan sabar.
Bagaimana dia bisa melihat Xu Jingyin dan Cheng Zhuo bernyanyi bersama? Sepertinya mereka ingin tahu hasilnya.
"Bagaimana dengan masa depan? Jika kita tidak menjelaskannya sekarang, nanti akan terlambat. "Xu Jingyin mengingatkan:" Kamu akan sangat malu di tempat tidur saat itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
General Fictionsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...