Gu Ji terganggu ketika dia mengambil piring, dan dia menunjuk ke tiga piring secara acak, dan sekarang dia menyadari bahwa dua di antaranya berisi kentang.Kentang suwir goreng dan wortel suwir, iga babi rebus, dan kentang.
Dalam masakan kantin Rongda, kentang selalu menempati porsi terbesar. Dan pengerjaannya yang sangat indah selalu membuat orang sulit mengenali bahwa itu adalah kentang, dan secara cerdik dipadukan dengan lauk lainnya.
Gu Ji mengambil kentang dengan sumpitnya, bersiap untuk menyelesaikan makanannya.
Yan Congyu melihat ini dan bertanya dengan lembut: "Bolehkah saya membantu Anda membuat salinan baru?"
“Tidak apa-apa,” Gu Ji berkata dengan acuh tak acuh, “Aku hanya tidak suka memakannya, tapi aku bisa memakannya.”
“Kalau begitu kamu bisa makan punyaku,” Yan Congyu mendorong piringnya ke depannya, “Tidak ada kentang.”
Gu Ji berhenti sejenak, matanya tertuju pada piringnya, dan mau tidak mau dia melihat sepotong nasi hilang.
"..."
Ketika Yan Congyu melihat ini, dia berpikir dia ingin berbicara dengannya tentang sesuatu yang penting. Dia meletakkan sumpitnya bahkan tanpa menyelesaikan makannya, dan bertanya dengan ekspresi serius, "Ada apa?"
Gu Ji bertanya: "Lalu apakah kamu meludahi nasinya?"
Baru kemudian Yan Congyu menyadari bahwa dia sudah makan dua suap nasi.
Yan Congyu tertegun sejenak, membuka ponselnya dan melihat tanggalnya, menjadi kebingungan.
Jika kepalanya tidak patah, ulang tahun Gu Ji akan terjadi bulan depan.
Kalau untuk dimajukan, tanggal spesifiknya tidak terlalu penting.
Gu Ji menerima telepon dari Xie Chu, mengatakan bahwa dia ingin memberitahunya sesuatu secara langsung tetapi tidak dapat menjelaskannya dengan jelas melalui telepon.
Bukan hanya teman.
Saat makan hampir selesai, Gu Ji meletakkan kembali sumpitnya ke piring dan berkata, "Aku ingin memberitahumu sesuatu."
Dia berkata dengan kaku, "Saya tidak melakukannya."
Dia melanjutkan: "Aku akan mentraktirmu makan malam malam ini."
Suatu pagi, ketika Gu Ji keluar dan merasakan hawa dingin di wajahnya, dia tiba-tiba menyadari bahwa waktu berlalu begitu cepat.
Tunggu, bisakah kamu mengubah hari ulang tahunmu sesuka hati?
“Kau tahu?” Gu Ji mengangkat dagunya, “Aku tidak terlalu menyukai masa lalu, jadi aku ingin menjalaninya lebih awal.”
Memikirkannya seperti ini saja, sepertinya dia hanya punya waktu beberapa hari untuk menyiapkan hadiah untuk Gu Ji.
“Lalu apa yang kamu khawatirkan?" Gu Ji meliriknya, "Aku tidak membencimu."
Mendorongnya dan mengambilnya kembali, bagaimana mungkin Gu Ji tidak melihat kehati-hatian Yan Congyu di kemudian hari.
"Saya bebas," Yan Congyu berkata, "Saya bebas dua hari ini."
"……tentu saja tidak."
Yan Congyu memandangnya.
Yan Congyu juga sedikit terkejut, seolah dia tidak menyangka bahwa menukar makanan biasa akan memiliki efek seperti itu.
Dia menyadari betapa lancangnya dia menukar makanan yang dia makan dengan orang lain. Selain itu, jika dia mengingatnya dengan benar, dia telah melihat Lin Qingran mencoba menukar makanan yang dia makan dengan Gu Ji, dan kemudian dimarahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficción Generalsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...