Semester ini akan segera berakhir, menjelang ujian akhir, suasana pembelajaran di kampus Universitas Rongda tiba-tiba menjadi tegang, dan kursi di perpustakaan juga penuh.
Bahkan di asrama 3042 yang selalu menjadi tempat makan, minum dan bersenang-senang, dua minggu sebelum ujian, semua jajanan, poker, dan mesin permainan yang ada di meja disingkirkan dan digantikan oleh tumpukan buku-buku profesional.
“—Aku benar-benar akan mati mendadak." Cheng Zhuo bersandar di meja. Setelah begadang selama beberapa hari, melihat kata-kata di buku, seluruh jiwanya hampir melayang. "Ini sangat sulit .Aku masih tidak ingin mati." pertemuan."
Gu Ji menyesap air sambil membaca, dan berkata dengan penuh simpati: "Berapa banyak yang sudah kamu baca?"
“Setelah membaca yang ini, aku akan membaca tiga lagi dan aku akan menyelesaikan empat.” Cheng Zhuo menghela nafas, “Hei, aku tidak bisa membahasnya.”
Ketika dia mencoba untuk mulai belajar, sepertinya segala sesuatu di dunia ini menggodanya.
“Apakah kamu belum selesai membacanya?" Gu Ji melirik buku Cheng Zhuo, "... kamu telah membacanya sepanjang malam dan masih membaca kata pengantarnya?"
“Ah.” Cheng Zhuo berpikir dengan hati-hati, “Saya selesai membaca halaman ini dan lupa membaliknya.”
Gu Ji: “............”
“Oke.” Cheng Zhuo menutup bukunya dengan keras, membereskan meja, dan bertanya dengan santai: “…Jing Yin, bagaimana ulasanmu?”
Xu Jingyin meminum dua pil dan berkata, "Jauh lebih baik."
Dia tidak yakin apakah kejadian di kehidupan sebelumnya terjadi sekarang, tetapi jika memungkinkan, dia ingin membantu Jing Yin menyelesaikannya kali ini daripada membiarkan Jing Yin menanganinya sendirian.
Situasi keluarga Jing Yin cukup menyusahkan, ayahnya berselingkuh, namun orang tuanya tidak pernah bercerai, dan pasangan tersebut mempertahankan keseimbangan yang berbahaya selama beberapa tahun.
Setelah beberapa hari tenang, suatu malam, Xu Jingyin tiba-tiba meminta untuk pulang selama beberapa hari.
“Ya.” Xu Jingyin mengambil dua barang dari lemari dan memasukkannya ke dalam tasnya.
“…Jing Yin?” Cheng Zhuo pindah ke sisinya dan merendahkan suaranya, “Apa yang sedang kamu lakukan?”
“Lupakan tentang sarapan,” Gu Ji mengerutkan bibirnya dan tersenyum, “Aku akan makan bersama Xiaoyan.”
Cheng Zhuo dengan aktif mengambil blueberry di atas meja dan berkata, "Kalau begitu makanlah lebih banyak."
Cheng Zhuo menoleh dan melihat ke atas dengan bingung, dan melihat bahwa meskipun Xu Jingyin sedang duduk di meja, matanya tidak terfokus pada buku itu, tetapi melihatnya dengan samar, seolah-olah dia sedang terganggu.
Di kehidupan sebelumnya, Gu Ji teringat bahwa keseimbangan ini akhirnya rusak.Xu Jingyin juga sudah lama diganggu oleh masalah ini, namun dia tidak tahu persis kapan hal itu terjadi.
Mata Cheng Zhuo berbinar dan dia sangat tersentuh, "Saudara Gu, saya akan membayar sarapanmu selama semester penuh."
“Itu saja.” Cheng Zhuo menampar punggungnya, “Kalau begitu kamu tidur lebih awal malam ini.”
Gu Ji mengikuti Xu Jingyin beberapa kali dan merasa tidak ada yang aneh pada dirinya, seperti biasanya.
Karena Xu Jingyin tidak memberi tahu mereka dan hanya menyebutkannya dengan enteng setelah sekian lama setelah masalah tersebut diselesaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Genel Kurgusinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...