Gu Ji memegang ponsel di tangannya dan menatap kamar mandi dengan bingung.
Mengapa menelepon ketika Anda bisa mendengarnya hanya dengan berteriak?
Tapi teleponnya masih berdering. Sepertinya dia tidak mengkliknya secara tidak sengaja. Mungkin dia benar-benar ingin membicarakan sesuatu.
Tidak tahu kenapa, Gu Ji masih menjawab telepon, "Halo? Xiaoyan?"
Yan Congyu berteriak di telepon, dan suara di telepon bertepatan dengan suara yang datang dari kamar mandi: "Gu Xiaoji."
Jawab Gu Ji.
Yan Congyu: "...Apa yang kamu lakukan?"
Gu Ji bingung.
Dia berjalan ke pintu kamar mandi dan mengetuk pintu dengan jarinya, "Ada apa?"
Yan Congyu sedikit diyakinkan saat mendengar nada normal Gu Ji, dia khawatir orang lain akan terpengaruh secara emosional oleh hari hujan.
Begitu pintu kamar mandi terbuka, uap kabur keluar, agak menghalangi pandangan. Yan Congyu tidak terlalu memperhatikan, dia tersandung sesuatu begitu dia keluar dari kamar mandi, ditambah dengan kurangnya konsentrasi, dia tiba-tiba kehilangan keseimbangan.
Meski dipisahkan oleh pintu kamar mandi, namun mereka tetap bisa mendengar pembicaraan satu sama lain tanpa ponsel.
Mereka berdua duduk di atas karpet dan berbincang. Di tengah perbincangan, Yan Congyu mencondongkan tubuh dan mencium wajah Gu Ji. Dia hanya menyentuh lembut wajahnya dengan bibir dan pergi. Sentuhan itu hilang.
Kamar tidurnya besar dan tempat tidur di kamar tidurnya bahkan lebih besar.
Yan Congyu meminta maaf: "Saya tidak berdiri teguh."
Jika dia bersikap sopan, dialah yang seharusnya meminta maaf.
Dibandingkan dengan Gu Ji yang setidaknya tahu apa yang sedang terjadi, Yan Congyu mengalami kebingungan dari awal hingga akhir, bahkan ia terjatuh ke tanah sebelum sempat pulih dari kabut di kamar mandi.
“Bukan apa-apa,” Yan Congyu menambahkan, “Jangan tutup telepon.”
Sekarang sedang hujan di luar, dan suara tetesan air hujan yang mengenai jendela semakin keras.Yan Congyu khawatir Gu Ji akan takut, jadi dia tidak bisa merasa nyaman sama sekali, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menelepon. dia.
“Aku di sini.” Gu Ji merasa geli, “Apakah kamu ingin keluar dan melihat-lihat?”
Namun, setelah disela seperti ini, obrolan serius tidak dapat dilanjutkan lagi. Kebetulan hari masih belum terlalu pagi, jadi mereka berdua bersiap-siap tidur setelah mengeringkan rambut.
“——!” Gu Ji awalnya hanya ingin bercanda dan menggodanya, tapi dia tidak menyangka kalau dia benar-benar membuatnya tersandung. Pupil matanya mengecil, dan tanpa sadar dia menariknya, tapi dia setengah berdetak terlalu lambat.
"Apakah kamu..." Gu Ji duduk tegak dan bertanya ragu-ragu, "Tidakkah kamu menyadari bahwa aku membuatmu tersandung?"
Yan Congyu mengira dia terpeleset dan menjatuhkannya, jadi dia duduk di sampingnya dengan perasaan bersalah, "Di mana kamu jatuh?"
Gu Ji melihat telepon dengan bingung, lalu melihat ke pintu kamar mandi, berpikir bahwa Xiaoyan mungkin takut dan malu untuk mengatakannya.
"Maaf..." Yan Congyu mengira itu dia, "Apakah sakit?"
Dia tahu bahwa Gu Ji memiliki beberapa rahasia, seperti menolak malam hujan, dan restoran barbekyu di mana listrik tiba-tiba padam terakhir kali, dan reaksi pihak lain agak aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficção Geralsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...