“Mengapa kamu linglung?” Cheng Zhuo melambaikan tangannya di depan mata Gu Ji dan berkata dengan keras: “Kita akan terlambat!”
Gu Ji tersenyum dan menepis tangan Cheng Zhuo: “Aku tahu.”
Untuk Cheng Zhuo dan Xu Jingyin, ini hanya episode kecil di pagi hari dan mereka tidak akan mengingatnya. Namun bagi Gu Ji, kembali ke masa ketika ia berusia dua puluh tahun membuatnya tidak bisa pulih.
Selama kelas, Gu Ji menerima pesan WeChat dari "Qingran Baby".
【. 】
Konten hanya memiliki titik, dan selain itu, tidak ada satu kata pun.
Di mata orang lain, berita itu mungkin terkirim secara tidak sengaja, tetapi Gu Ji dan Lin Qingran telah bersama selama lebih dari sepuluh tahun dan cukup mengenal satu sama lain. Ini karena Lin Qingran sedang dalam suasana hati yang buruk dan mencoba untuk pamer padanya.
Adapun alasannya, Gu Ji mengetahuinya tanpa memikirkannya.
——Dia tidak membawakan sarapan untuk Lin Qingran pagi ini.
Setelah bertahun-tahun, Gu Ji tidak bisa menjamin bahwa dia akan mengingat semua yang terjadi di kampus. Namun di kehidupan sebelumnya, Gu Ji secara pribadi mengantarkan sarapan untuk empat tahun Lin Qingran di pintu asrama, hujan atau cerah.
Jika dia ingat dengan benar, di tahun keduanya, Lin Qingran tidak kekurangan pelamar, apalagi sarapan. Lin Qingran tidak mau makan sarapan yang diantarkan oleh Gu Ji sendiri, tapi akan membaginya dengan teman sekamarnya.
Lin Qingran hanya menikmati perasaan dipeluk di telapak tangannya.
Gu Ji menggerakkan ujung jarinya sedikit dan mengubah catatan itu menjadi nama lengkapnya, lalu mematikan teleponnya tanpa menjawab.
Perasaannya terhadap Lin Qingran sangat rumit. Dia mungkin sangat menyukainya ketika dia masih muda, tetapi lebih dari sepuluh tahun yang dia habiskan bersama Lin Qingran adalah hari-hari paling suram dalam hidup Gu Ji. Dia tidak hanya kehilangan keluarga dan teman-temannya, tapi dia juga tidak hidup seperti manusia, dengan cara ini tidak mungkin dikatakan tidak ada kebencian.
Jika mereka bisa melakukannya lagi, Gu Ji tentu saja tidak akan terus bersama Lin Qingran. Perpisahan pasti terjadi, namun tidak semudah itu.
Dalam kehidupan sebelumnya, Gu Ji mengusulkan putus untuk satu-satunya kali setelah mengetahui bahwa Lin Qingran berselingkuh dengan pria lain. Tapi saya tidak tahu siapa yang mempostingnya di forum sekolah, memutarbalikkan fakta, dan Gu Ji menjadi pria yang tidak berperasaan dan bajingan.
Kekuatan rumor tidak bisa dianggap remeh, lambat laun diketahui bahwa Gu Ji adalah wanita simpanan yang mencampuri perasaan orang lain, dan dikutuk serta dicerca oleh orang lain.
Sebagai protagonis, Lin Qingran tidak menderita kerugian apa pun dan selalu menjaga citranya yang bersih dan mulia.
Kesempatan untuk menjalani hidup baru dengan bijaksana sangatlah berharga. Gu Ji bukan lagi anak berusia dua puluh tahun yang impulsif. Dia memiliki cukup kesabaran untuk menunggu waktu yang tepat.
Selain itu, memikirkan akhir dari kehidupan sebelumnya dan apa yang telah dilakukan Lin Qingran, Gu Ji masih tidak bisa bertoleransi dan ceroboh.Sebelum putus, setidaknya dia harus mengembalikan ini ke pihak lain.
Setelah kelas pagi berakhir, Cheng Zhuo dan Xu Jingyin mendiskusikan apa yang harus dimakan untuk makan siang.
Gu Ji berkata, “Aku ikut denganmu."
Cheng Zhuo dan Xu Jingyin memandangnya dengan terkejut pada saat yang sama. Cheng Zhuo menepuk kepalanya, "Apa aku tidak salah dengar? Kamu tidak akan menemukan pasanganmu hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficção Geralsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...