Keesokan harinya.
Saat kelas pagi Yan Congyu akan segera berakhir dan dia hendak pergi mencari Gu Ji untuk makan siang, teleponnya berbunyi bip dan dia menerima pesan baru.
[Gu Ji: Xiao Yu, aku ada urusan keluar hari ini, jangan lupa makan. 】
Yan Congyu menarik napas dalam-dalam beberapa kali untuk menenangkan diri, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Mau kemana?" 】
[Gu Ji: Diam, rahasiakan. 】
[Yan Congyu: Apakah kita harus merahasiakannya? ...Kamu memberitahuku secara diam-diam. 】
[Gu Ji: Kamu akan segera mengetahuinya. 】
[Gu Ji: Sayang, aku akan kembali jam enam untuk makan malam bersamamu. 】
[Yan Congyu: ...Oke. 】
--Cincin.
“Aku di sini di Qingque Square,” Gu Ji berkata di mana dia sekarang, dengan sedikit senyum di nadanya, “Apakah kamu datang untuk mencariku atau haruskah aku datang menjemputmu?”
Jika lebih lambat, Xiaoyan akan tercengang.
Dia tidak berniat makan, jadi dia mengambil beberapa piring dan berencana kembali melukis setelah makan.
Setahun sudah hampir berlalu.
Yan Congyu sedikit khawatir Gu Ji menghadapi sesuatu yang sulit dipecahkan, jadi dia tidak memberitahunya.
Model cincin ini sama dengan yang diberikan Yan Congyu, Di bawah bimbingan seorang master profesional, setiap langkah pemrosesan dilakukan oleh Gu Ji sendiri.
Yan Congyu menyodok nasi dengan sumpit dan berkata, "Dia tidak ada di sini."
Qingque Square tidak jauh dari sekolah, tidak butuh waktu lama bagi Gu Ji untuk menunggu sampai Yan Congyu tiba.
apa yang harus dilakukan? Dia tidak bisa mengikuti Guji kecil, kan?
Tidak ada gunanya menceritakan kejutannya terlebih dahulu.
Sekolah menepati janjinya, sementara Gu Ji mempercepat, mencoba membuat cincin itu secepat mungkin.
Yan Congyu meremas tangannya, "Katakan padaku."
“…tidak disana?” Cheng Zhuo bertanya-tanya, mungkinkah ada saatnya mereka berdua tidak bersama?
“Kakak Gu meminta izin dari kelas terakhir, bukankah dia datang untuk mencarimu?”
Yan Congyu meletakkan ponselnya dan mendesah pelan.
——Apakah dia membocorkan rahasianya?
"Mungkin dia ada hal lain yang harus dilakukan. Dia sangat sibuk akhir-akhir ini, atau mungkin ada sesuatu yang terjadi di rumah..." kata Cheng Zhuo haha. Rasanya semakin aneh semakin dia mengatakannya, jadi dia berhenti berbicara.
Kenapa dia tidak tahu apa yang terjadi?
"Uh-huh -" Cheng Zhuo tiba-tiba menyadari sesuatu di tengah kalimatnya.
Yan Congyu bertanya, "Tahukah kamu apa itu?"
Kakak Gu tidak memberi tahu teman sekelasnya Yan tentang permintaan izin.
Saat Yan Congyu menerima telepon Gu Ji, dia masih khawatir apakah akan terjadi sesuatu pada pihak lain, jadi dia segera menjawab panggilan tersebut.
"..." Gu Ji tertegun sejenak, "?"
"Aku datang," kata Yan Congyu tanpa ragu-ragu, "Segera."
Gu Ji tidak terlalu berbakat di bidang pekerjaan langsung, setelah beberapa kali mencoba dengan canggung, butuh waktu lama untuk mendapatkan cincin yang memuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎BL [kelahiran Kembali] 'Ada apa dengan Kekasih Baru?
Ficción Generalsinopsis: [Serangan utama dan pergantian topik] Pada detik terakhir setelah akhir hidupnya, Gu Ji telah bertindak sembarangan sepanjang hidupnya dan akhirnya sadar kembali. Dia memahami bahwa dunia tempat dia tinggal adalah sebuah novel, di mana dia...