Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺
❀
❀
❀
Setelah selesai baku hantam pada akhirnya mereka berdua saling tidak membuka mulut. Kaiser sudah dipenuhi bekas gigitan dedek emen. Sementara rambut (M/n) rontok akibat ditarik. Sekarang mereka berdua duduk di air mancur.Krik krik...
Karena mereka saling kicep, dedek emen memilih untuk membuka mulut.
"Sebenernya gw pingin kembali ke Munich..."-(M/n) menghela nafas.
...
"Gw kepengen ketemu mutter...sigh ich mau pulang..."
"Ich sudah cape masuk dunia sepakbola...ich ingin mengundurkan diri dari sepakbola...aku rasa tidak cocok..."
"Aku sebenernya kerja sebagai detektif...sepakbola bukan passion ku..."
Kaiser cengo mendengarkan curhatan (M/n). Berbi satu ini mau mengundurkan diri??? Ini tidak bisa dibiarkan! Harapan Kaiser bisa tercerai-berai.
"Kenapa kamu harus mengundurkan diri mein liebling? Kan ada gw~"-Kaiser meraih dagu (M/n), ia mengeluarkan pesonanya.
"Nein...bukan itu...aku ga betah...aku ingin pulang..."-tidak mempan untuk (M/n).
"Utututu mein liebling~ jgn begitu gw bisa bikin lo betah."-Kaiser.
"Uhhh aku pengen pulangggg~"-rengek (M/n).
"Baby kuhhh~ nape sih ngebet banget mau pulang? Nanti lo pulang ga bakal ketemu si ganteng iniloh~"-Kaiser.
"Emgnya-"
"Siapakah disana?"-???
Suara asing itu terdengar di telinga mereka berdua. Dari bayangan sudah ketahuan siapa pelakunya. Lorenzo, Lavinho, dan Chris. Hal itu membuat Kaiser langsung gusar melihat lalu menoleh ke (m/n).
"Lo sembunyi di air mancur ya."-Kaiser.
"Eh ah apah??? Tung-"
Belum sempet ngomong dedek emen sudah didorong. Mata (M/n) terbelalak dia tidak menyangka di dorong ke air mancur. Padahal air itu sangat dangkal, logika aja deh air dangkal sama dengan kecelakaan. Karena dibentur keras bisa menimbulkan kematian.
BYUUURRR!!!
༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
Blop blop...
🫧🫧🫧
"Gurrrppp?!?!"-(M/n).
Dia tenggelam di dalam air padahal tadinya dia didorong oleh Kaiser. Anehnya lagi air mancur itu sangat dangkal, kok bisa dia tenggelam??? Lagi-lagi (M/n) teringat lagi kejadian pertamanya saat dia tidak sengaja terjatuh ke air mancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE LOCK X (M/N)🦄 || WATER FOUNTAIN || FANFIC
Short StoryAsal-usul gw cuma ikutan doang, tapi karena kebetulan lagi populer aja ni animek... Jadi gw buat xixixi... (M/n) Amadeo pemuda yang bekerja sebagai detektif. Tapi saat ia disuruh ibunya membeli gula, ia melihat sebuah air mancur yang begitu indah...