Jatuh cinta padaku (+18)

1K 43 9
                                    

Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca

Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Gw harus perlakukan (M/n) seperti putri agar dia jatuh cinta kepadaku.'-batin Isagi sembari genjot pelan.

Clop clop...

"Gw percepat ya (m/n)."-Isagi.

"Ja...ja..."-(m/n).

Yup dia mempercepat genjotan di hole (m/n). Sang empu tersentak akibat hentakan yang diberikan. Awalnya sakit di bagian dalamnya tapi lama-kelamaan nikmat. Rasa nyeri perlahan-lahan hilang membuat sang boti kenikmatan.

Fwop...fwoop...

"Isa-nghhh~ isa-nghhh~ moreee♡"-(m/n) mendesah.

"Iya sayang sabarr..."-Isagi.

Sembari melakukan adegan erotis dia mulai mencium bibir pink dedek emen. Sang boti menerima ciuman dari si bocah udang. Lalu Isagi memberikan kecupan lumatan di bibirnya. Selagi genjot (m/n) perlahan-lahan dia memberikan kissmark di leher dengan lembut.

Fwop fwop fwop!

"Anghhh isa-nghh a-aku mau-kuhhh keluar-nghhh~♡"-(m/n).

"Iya sabar sayang, gw belum keluar."-Isagi mengelus kepala (m/n).

Thrus thrus!

"Anghhh! Eughhh~ ohhh aaahhh~♡"-(m/n).

"Yeah ohhh sayang kuhhh~"-Isagi.

Karena (m/n) sudah merasa di klimaks dia mengalungkan Isagi di lehernya. Nafasnya menderu deru hingga mencapai klimaks.

THRUS THRUS!

"(M/n)! (M/n)!"-Isagi

"Isa isa isa-Anghhh~♡"-(m/n).

Spourrrttt!

Yup Isagi ejakulasi ia menyemburkan benihnya ke hole (m/n). Satu liter benih Isagi masuk kedalam hole (m/n). Kedua pihak itu mengatur nafasnya yang tak karuan.

"Isa...isa..."-(m/n) terengah-engah.

"Panggil gw Yoichi."-Isagi.

"Yo-yoichi huff bu-bukannya huft nama belakang mu?"-(m/n) salah paham, Isagi hanya terkekeh dengan gelengan kepala.

"Bukan, bukan Yoichi itu nama gw Isagi itu marga gw hehehe."-Isagi.

"Ohhh masaka..."-(m/n) angguk pelan.

"Iya sayang~"-Isagi mengelus pipi (m/n) dengan mesra. Dengan senyuman genit ia memberikan kecupan di dahi.

"Mau lagi?"-tanya Isagi.

BLUE LOCK X (M/N)🦄 || WATER FOUNTAIN || FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang