Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺
✿
✿
✿
Kaiser dari tadi nyengir mulu ketika mendengarkan pembicaraan (M/n) ama si ikan hiu dan tukang main game. Dia bisa melihat gerak-gerik dedek emen yang begitu resah. Entah kenapa dia begitu mengkhawatirkan Isagi.
"Kau dengar kan Ness, hubungan mereka berdua sedang memburuk."-Kaiser siku Ness.
"Iya tuh..."-Ness nyengir.
"Bagus dengan begini gw bisa merayu dia."-Kaiser.
"Ja...ja..."-Ness angguk setuju, sementara Kaiser melihat di leher Ness berbekas seperti kissmark.
"Itu leher mu napa merah?"-tanya Kaiser.
"Eh...itu...itu oh gw kemarin digigit n-nyamuk...hehehe..."-Ness langsung menutup bekas cupang di lehernya. Membuat barudak pirang semakin curiga.
"Gigit nyamuk??? Jangan bohong! Gw ga bodoh!"-Kaiser tidak percaya.
Dia langsung menarik kerah baju Ness. Hal mengejutkan banyak cupang bertebaran di lehernya. Kaiser menatap ngeri, sementara Ness emot 😨.
"Ness lo main sama siapa?"-tanya Kaiser.
"Gw...gw...gw...digi-git...nya-nyamuk..."-Ness.
"Apa-apaan! Digigit nyamuk??? Gw ga PERCAYA!"-ketus Kaiser.
...
Satu stadion menoleh Kaiser, bahkan Noel yang lagi sibuk mengumpulkan berkas menoleh juga. Mereka berdua menjadi pusat perhatian.
(Gw kalo diposisi kek gini udh malu bgt(*」>д<)」───)
"Lah tu napa lagi dia?"-Kenyu.
"Lagi kumat."-Kunigami menyilangkan kedua tangannya.
Sighhh
"Ehh?"-(M/n).
"(M/n) biarin jgn pedulikan mereka."-Kurona raih tangan dedek emen.
"Ya mereka caper doang ke elu."-Hiori natap tidak sur.
(M/n) kali ini tidak mau ikut campur. Emg sih dia ada niatan mao bela Ness cuma masalahnya di lehernya juga ada cupang. Otomatis bisa ketahuan dan ditambah malunya tak tertolong. Jadinya (M/n) mengikuti Kurona dan Hiori untuk meninggalkan tempat.
✿
✿
✿
✿
✿
Sekarang (M/n) berada di timezone, Kurona lagi sibuk mengumpulkan poin untuk mengambil boneka hiu. Sementara Hiori main game tembakan membantu mengumpulkan poin. (M/n) cuma duduk dengan muka murung ia terus memikirkan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE LOCK X (M/N)🦄 || WATER FOUNTAIN || FANFIC
ContoAsal-usul gw cuma ikutan doang, tapi karena kebetulan lagi populer aja ni animek... Jadi gw buat xixixi... (M/n) Amadeo pemuda yang bekerja sebagai detektif. Tapi saat ia disuruh ibunya membeli gula, ia melihat sebuah air mancur yang begitu indah...