Terpaksa (+18)

913 39 10
                                    

Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺

Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+

+

+

Slorp slorp!

Taulah apa yang terjadi pada dua barudak Jerman. Mereka melakukan adegan senonoh, mulut (m/n) masih dicekokin batang Kaiser. Padahal ia sudah melawan tapi kalah tenaga. Keberuntungan tidak berpihak di (m/n) ia telah gagal melarikan diri.

Slorp slorp!

"Mmmnhhh~ nhhhh~!"-(m/n).

Sprottt~

Kaiser evakuasi di mulut (m/n). Bibir pink milik boti satu ini tidak bisa menahan lagi. Usai ejakulasi ia melepaskan batangnya, (m/n) langsung terbatuk-batuk.

"Uhuk! Uhuk pwehhh!"-(m/n) melepehkan benih Kaiser.

Grep!

!?!?

"Lo imut banget gw suka muka boti erotis."-Kaiser meraih dagu dedek emen.

"Tangan mu."-tepis (m/n).

"Heh jangan tsun tsun."-ejek Kaiser.

Badan kecil milik (m/n) diangkat oleh Kaiser. Ia meletakkan (m/n) ke meja dengan posisi mengangkang. Posisi yang paling memalukan untuk (m/n), berbeda dengan Kaiser posisi paling seksi.

"Wtf!?!! Udahan woi!!! Gw ga mau!"-pinta (m/n) ia langsung menutupi hole miliknya.

"Jangan malu-malu~"-Kaiser mencengkeram paha (m/n) sampe berbekas.

"Itai...sakit!"-(m/n) meringis kesakitan, pahanya amat putih kinclong.

'Apa gw masukin aja kali ya?'-batin Kaiser.

JLEB!!!

"NGAHHH!!!"-(m/n) tersentak, kepalanya mendongak ke atas. Ia tidak menyangka rasa sakit yang mendalam.

Crott...

(M/n) mengeluarkan pre-cum (gw baru baca apa yahhhh pokoknya barusan baca hehehe). Kena di perutnya sendiri, terlalu besar batang milik Kaiser. Ia langsung lemes di tempat, sementara Kaiser nyengir.

"Gini aja udah lemes???"-sarkas Kaiser.

Plok

Plok

Plok!

"Anghhh~ ahhh saki-nghhh sa-unghhh~♡"-desah (m/n).

"(M/n)~ (m/n)~"-Kaiser pangggil namanya.

Kaiser sangat menikmati pemandangan dedek emen yang begitu jorok. Wajahnya merah, pinggang ramping dan hole nya ketat. Akhirnya pujaan hatinya bisa di ewe meski banyak rintangan.

BLUE LOCK X (M/N)🦄 || WATER FOUNTAIN || FANFICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang