Warning: khusus fujo/fudan, jika tidak suka jangan dibaca☺
◍
◍
◍
Sudah dua bulan berlalu sekarang (M/n) terpisah dengan teman akrabnya. Bachira, Chigiri, Nagi, Reo, Rin dkk sudah di tim sepakbola lain, yang hanya tersisa Isagi, Kurona, Kenyu dan Hiori. Lainnya orang random entah darimana. Sekarang (M/n) memakai jersey 'Munchen Bastard' (gw jadi keinget Munchen Bayern)."Ahhh gw jadi ga mood."-gumam (m/n) jelas didengar Isagi.
"Napa (m/n)?"-Isagi dijawab dengan gelengan kepala.
Entah kenapa muka (m/n) begitu murung. Isagi bisa notice rekannya begitu suram. Tangannya mulai mengelus kepala (m/n) dengan lembut.
Pat pat...
!?!?
"Sudah tidak ada yang perlu lu khawatirin, semua akan berjalan dengan baik."
"Nanti kalau ada yang macem-macem sama lu, lu nanti bisa laporan ke gw ajahh okehh."-tambah Isagi yang mengedipkan mata ke arah (m/n).
"Ok..."-(m/n) angguk kepala.
"Sepertinya mereka sudah datang."-Kurona emot 👍 ke belakang seperti nunjuk.
Yup sepertinya barudak Jerman datang. Mungkin (m/n) bisa reunian tapi jangan harap berjalan sesuai ekspektasi. (M/n) melihat tiga biji, satunya sudah dikenali melalui intipan dua bulan lalu alias Noel. Lalu dua orang yang sudah bisa ketebak si pirang dan si coklat. Hal ini mengingatkan film berbi yang sering ditonton (m/n).
'Uwohhh inikah yang dinamakan berbi princess pauper...versi lanang.'-batin (m/n) yang mengamati Kaiser dan Ness.
(Note awalnya gw juga ngira mereka seperti berbi di film kecukaan ku xixixi)
!!!
"Lo yang namanya Isagi kan?"-Kaiser.
"Ya kenapa?"-Isagi.
Grep!
!?!!
Kaiser menarik kerah baju Isagi (gw baca manganya mereka bermusuhan keknya, jadi gw sesuaikan aja😋). Tentu saja Isagi terbelalak, dia kaga ngapain ngapain malah di cengkram.
"Lo ada masalah apa sih njing!"-Isagi ngegas.
"Gw emg ga ada masalah tapi gw ga sur aja."-Kaiser.
"Anjim wtf gaje betul!"-Isagi tepis kasar.
Kaiser smirk dia senang membuat orang iri ama dia. Lalu dia mencoba mencengkeram kerah baju Isagi tapi ditepis oleh pemiliknya.
Plak!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE LOCK X (M/N)🦄 || WATER FOUNTAIN || FANFIC
Historia CortaAsal-usul gw cuma ikutan doang, tapi karena kebetulan lagi populer aja ni animek... Jadi gw buat xixixi... (M/n) Amadeo pemuda yang bekerja sebagai detektif. Tapi saat ia disuruh ibunya membeli gula, ia melihat sebuah air mancur yang begitu indah...