01

1.3K 72 1
                                    

?? Pov

Hai tanpa kukasih tahu kalian pasti sudah tahu kan aku siapa? Ya aku adalah name aulia febrian seorang blasteran jepang dan indo, name aulia febrian adalah namaku di indo sedangkan dijepang namaku adalah... kairo name.

Aku memiliki dua adik perempuan bernama fani putri febrian dan kayla monic febrian mereka adalah adikku akan tetapi mereka sudah... tiada disaat umur ku 14 tahun, aku tidak tahu penyebab nya apa.

Aku sedang duduk dikursi belajarku dan menatap fotoku bersama kedua adikku aku tersenyum sendu lalu aku mengambil bingkai foto itu dan menatapnya dengan lekat.

'Fani kayla apa kalian sedang bersenang senang disana?' Batinku lalu aku menaruh bingkai foto ditempat nya semula, aku mengambil hp ku dan mulai membuka aplikasi tok tik.

Beberapa saat lamanya aku mengotak ngatik aplikasi tok tik aku merasa bosan lalu aku membuka galery hp ku, aku mulai meng-scroll? beberapa foto yang kurang menarik dan aku berhenti di salah satu foto.

Ya foto ku bersama kedua kakak sepupuku, haitani ran dan haitani rindou diam diam aku tersenyum 'ah kira kira gimana ya kabar kak annabelle dan kak rin?' Batinku.

"Name! Sini sebentar nak mama sama papa mau ngomong sesuatu" ucap mama. "Ya ma tunggu sebentar" ucap ku lalu aku menaruh hp ku dimeja dan keluar dari kamar. Aku menuruni tangga lalu aku menghampiri mama dan papa yang sedang duduk disofa. "Ada apa ma pa? Kok kayak penting banget" tanyaku bingung. "Jadi begini nak papa mau ngasih tahu kalau-" "oh terus terus aku harus apa? Oh begitu toh" ucapan papa terpotong oleh ucapan ku.

Mama dan papa bersweetdrop. "Name baiklah kalau begitu to the point kamu akan tinggal dijepang" ucap papa serius. "Hah beneran nih pa ma?!" Tanyaku dengan mata berbinar. Mama terkekeh "iya sayang nanti kamu tinggal disana sendirian gapapa ya?" Tanya mama. "Oh tentu saja tidak papa" ucapku santai.

"Kalau gitu aku akan menyiapkan barangku ya pa ma" ucapku lalu aku pergi menuju kamarku. "Yes gw bisa bersenang senang ahay" ucapku riang. Lalu aku segera menyiapkan apa barang yang akan kubawa besok. Setelah selesai aku pun melakukan ritual sebelum tidur. Setelah memakai piyama aku pun mematikan lampu dan menyalakan lampu tidur. Lalu aku pun tidur dan menuju alam mimpi dan ketemu husbu .y

Name Pov end




   Vote dan komen nya kakak sekalian

Ara ara jika kalian tidak vote akan kuracuni kalian -shinobu

Ah abaikan bye bye -author




BONTEN X F READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang