***
Setelah name berada didalam pesawat selama satu hari. Disisi lain atau lebih tepatnya di gedung terbengkalai dijepang terdapat sebuah gang yang sangat berbahaya dijepang karena terkenal sadis licik dan psikopat yaitu gang... Bonten. Mereka lagi ngapain kak? Oh tenang mereka hanya mengeksekusi pekhianat bonten kok^^.
Dor! Dor! Dor!
"Buahahah rasakan itu dasar sampah" seru seorang pria? Bersurai merah muda. "Ck ck makanya kalau kami beri kesempatan jangan disia siakan atau tidak ya ini akibatnya benarkan rin?" Ucap seseorang bersurai ungu sambil merangkul adiknya yang bersurai ungu dengan gaya rambut wolf cut.
"Ya itu benar aniki" ucap rindou. "Cih oi sanzu cepatlah sedikit!" Geram seorang bersurai putih panjang kayak mbak kunti g, dengan manik mata seperti ular. "Emang lo siapanya gw hah?! Lo gak punya hak merintah gw" bentak sanzu.
"Sanzu cepat selesaikan" titah pria under cut dengan surai putih. "Baik mikey" ucap sanzu. "Pfft hey rin lihatlah anjing yang setia pada tuannya kan?" Tanya ran. "Pfft kasihan hanya dianggap anjing" ucap rindou setuju. "Bukankah itu cocok dengannya ran rin?" Tanya kokonoi yang menahan tawa.
"Hahahahah" tawa mereka bertiga lepas karena tidak kuat menahan lagi. Perempatan imajiner muncul didahi sanzu, 'emang ingin ditebas sepertinya' batin sanzu kesal. "Mikey semuanya sudah beres" ucap sanzu.
"Baiklah kalian segera bereskan tempat ini aku akan tunggu diluar" ucap mikey lalu pergi keluar gedung. Dirasa mikey sudah keluar, sanzu mulai mengeluarkan katana kesayangannya. "Koko ran rin sini kalian!" Seru sanzu sambil menodongkan katananya.
Sebelum terjadi peperangan antar haitani bersaudara, koko(nut) dan sanzu, takeomi menghentikan mereka. "Kalian ini jangan bertengkar kita selesaikan ini lalu pergi kemansion dengan cepat" ucap takeomi.
"Baiklah" ucap mereka semua(kec. Takeomi and mikey). Beberapa saat kemudian, mereka(kec. Mikey) sudah membereskan sisa aksi yang mereka lakukan mereka keluar dari gedung itu dan melapor pada mikey bahwa semua sudah beres.
Saat hendak menuju mobil notifikasi dari hp ran membuat atensi mereka teralih kehp ran.
Ting!
Ran pun buru buru mengecek notifikasi hpnya dan saat dicek ia pun sangat senang hingga muncul background bunga bunga. Rindou sebagai adick yang baik ia pun bertanya pada anikinya itu, "aniki ada apa?" Tanya rindou pada sang kakak.
"Ne rin apa kau masih ingat dia?" Bukannya menjawab ran malah bertanya balik. "Iya aku masih ingat, ada apa dengan dia?" Tanya rindou. "Dia akan kesini, besok baru sampai dan juga dia tinggal didaerah tidak jauh dari mansion kok" ucap ran dengan senang.
"Heh benarkah?! Aku tidak sabar untuk menemuinya" ucap rindou antusias. "Oi kalian bisa jelaskan apa yang kalian bicarakan?" Tanya mochi(bukan mochi makanan) mewakili yang lain. "Dih kepo" ucap haitani bersaudara.
Muncul perempatan didahi mochi, mochi mengepalkan tangan kesal. "Sudahlah ayo kita pulang saja" ucap ran lalu mendahului mereka semua dan disusul oleh rindou.
"Apa kalian merasa bahwa haitani bersaudara menyembunyikan sesuatu? Atau mungkin seseorang?" Tanya kakucho yang curiga. "Ya aku merasa begitu" ucap mikey. Lalu mikey berpikir, 'apa mungkin seseorang itu akan kesini dan menemui haitani bersaudara?' Bayin mikey.
"Baiklah mulai sekarang kita akan mengikuti dan mengawasi haitani bersaudara hingga mereka menemui orang itu ada yang keberatan?" Tanya mikey. "Tidak sama sekali" ucap takeomi mewakili. "Baiklah sekarang kita pulang" titah mikey.
'Apa yang kalian sembunyikan haitani bersaudara?' Batin mikey.
Disisi lain
"Huuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaasiiiiiiingg". "Nona apa anda baik baik saja?" Tanya pramugari yang khawatir. "Ah iya saya baik baik saja kok hidung saya sedikit gatal tadi maaf" ucap name. "Tidak apa nona kalau gitu saya permisi dan ini minumannya" ucap pramugari itu. Name mengangguk dan mulai meminum susu rasa coklat. 'Hmmmmm kira kira siapa yang gibahin akyu ya? Atau ada yang membicarakan ku? Tapi saha nying?!?!?!?' Batin name yang sedikit kesal karena harus bergelut antara batin dan pikiran.
Vote and komen plis
Arigatõ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X F READER
Randombagaimana jadinya jika kamu adalah seorang adik sepupu dari haitani bersaudara? name aulia febrian adalah adik sepupu dari haitani bersaudara, name seorang blasteran jepang dan indonesia walau begitu ia pernah tinggal dijepang saat umurnya 3 tahun d...