***
Setelah berabad abad tahun g, name berada didalam pesawat, akhirnya hari ini dia sudah sampai dijepang. Name menunggu pesawatnya mendarat dulu dan setelah pesawatnya mendarat, name keluar dari pesawat dan mulai mencari keberadaan ketiga koper miliknya.
'Hmmm ada dimana ya koperku ah itu dia' batin name saat melihat ketiga kopernya tertata rapi bersama koper lain. Name pun mengambil kopernya dan membawa pergi ketaksi online yang ia pesan.
Saat sudah diluar area bandara name pun segera ketaksi nya. "Permisi pak ini tolong masukin barang barang saya ya pak" ucap name dengan sopan. "Ya baik kairo -sama" ucap supir. "Ah panggil saja name pak" ucap name sambil senyum.
Lalu supir itu memasukkan tiga koper milik name kedalam bagasi, sementara name ia sudah masuk kedalam mobil. Setelah supir itu memasukkan kopernya, ia pun masuk dan mulai menjalankan mobil menuju rumah milik name.
Skip...
Sesampainya dirumah milik name, "name -sama ini kopernya sudah saya taruh didekat sofa kalau begitu saya pamit undur diri" ucap supir. "Ya pak terima kasih telah mengantarkan saya dan ini tolong diterima ya" ucap name sambil memberikan 2 black card.
"Eh t tidak perlu ini sangat kebanyakan" tolak supir. "Aduh tolong diterima aja ya nanti saya tambah lo" ucap name memaksa. "Baiklah kalau begitu saya permisi". Lalu supir itu pergi meninggalkan name sendiri.
'Ah waktunya beres beres barangku, setelah itu baru deh beli bahan masakan dan sebagainya' batin name lalu masuk kedalam rumahnya.
Skip setelah name selesai beres beres dan bersiap pergi keluar...
Name berada diluar sambil jalan kaki biar sehat. Lalu name menuju kesupermarket disitu, name mengambil trolli dan mulai mencari bahan yang akan dibeli. 'Okey berarti cari ramen, telur, bumbu, sayur, buah, toppoki, sosis, susu, pudding, mochi, dan beberapa cemilan' batin name.
Lalu name dengan semangat 45, dia mulai mengambil makanan dan bahan yang ia inginkan. Setelah bahan masakan sudah diambil, sekarang name sedang mencari cemilan. 'Apa ya? hmm ah mungkin beberapa snack, coklat, es krim, dan mochi kurasa' batin name mulai mengambil cemilan.
"Fufu rin bukankah sifatnya masih sama dengan dulu?" Bisik seseorang bersurai ungu bertata rapi. "Ya betul aniki" balas bisik sang adik berambut ubur ubur. Beberapa saat kemudian name pun membayar belanjaan nya yang sedikit tapi... boong.
Lalu name keluar sambil membawa barangnya dengan sedikit kesusahan. "Ugh sial mending tadi aku pakai mobil aja" gerutu name. "Ah nona manis sepertinya kau kesusahan mau kubantu?" tawar seorang pria dengan lembut.
Name mendongak untuk melihat siapa yang menawarkan bantuan kepadanya. Mata name membelalak terkejoet melihat orang yang dia kenal. "Loh kamu...
Gak cukup lanjut prat dua^^.
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X F READER
Randombagaimana jadinya jika kamu adalah seorang adik sepupu dari haitani bersaudara? name aulia febrian adalah adik sepupu dari haitani bersaudara, name seorang blasteran jepang dan indonesia walau begitu ia pernah tinggal dijepang saat umurnya 3 tahun d...