Kini petinggi bonten dan name berada di restaurant untuk makan malam. Ini idenya name jadi ya mereka setuju aja kepada putri bonten ini.
Mereka berada di ruangan VVIP. Mereka melihat menu dan berpikir apa yang harus dibeli. "Pelayan, saya pesan semua makanan yang recomended disini begitu juga minum nya" ucap kokonoi.
Pelayan nya kaget dong tapi karena gak mau metong jadi mengangguk aja, "baik tuan akan kami siapkan" ucap pelayan itu bergegas pergi dan memberi tahu pelayan lain untuk segera menyiapkan.
"Kok pesen nya banyak?" Tanya name bingung. "Oh gakpapa name, tapi kamu mau kan?" Tanya kokonoi. "Erk mau sih tapi beneran gakpapa?" Tanya name ragu. "Iya gakpapa kan kokonoi yang bayar" ucap ran santai.
Perempatan merah tercetak di dahi kokonoi. 'Santai banget omongnya!' Batin kokonoi kesal. "Name mau taiyaki?" Tawar mikey. "Boleh" ucap name sambil memakan taiyaki yang diberi mikey.
"Ah iya name, kata bibi elyn kau akan pulang ke Indonesia?" Tanya rindou yang membuat petinggi bonten kaget kecuali ran. "Iya aku bakal balik ke Indonesia, kayaknya seminggu lagi" ucap name.
"Kau.. akan kembali ke Indonesia?.." tanya mikey. "Iya, aku sebenarnya ingin ngasih tahu tapi aku bingung menyampaikan nya" ucap name merasa bersalah. "Tak apa.. tapi kau akan kembali kesini?" Tanya mikey lagi.
"Soal itu.. aku tidak tahu" ucap name ragu. "Yaudah gakpapa tapi kau harus mengabari kami ya" ucap mochi. "Okey" ucap name. Setelah beberapa menit, pesanan mereka datang dan mereka mulai memakan makanan masing masing.
Pukul 22.00
Mereka kini dalam perjalanan pulang kemansion. Name tidur lelap di pelukan mikey. "Name kau hangat.." gumam mikey pelan yang merasa tubuh name hangat.
Sesampainya dimansion, name dibawa kekamarnya oleh kakucho atas perintah mikey sekaligus keinginan nya. "Mimpi indah name.." bisik kakucho sebelum pergi dari kamar name.
"Jadi bagaimana?" Tanya mikey. Ya kini petinggi bonten melakukan rapat. "Saran ku ya, mending kita ngasih alat pelacak pada name" ucap sanzu. "Itu tidak bisa" tolak rindou. "Kenapa?" Tanya mikey. "Karena name itu gampang banget menemukan benda kecil seperti itu" jelas ran.
"Lalu bagaimana?" Tanya kakucho. "Bagaimana kalau....."
"Baiklah itu ide yang bagus takeomi" setuju kokonoi. "Baiklah kita akan melakukannya saat name hampir pulang ke Indonesia" ucap mikey yang di setujui semua petinggi.
T.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X F READER
Randombagaimana jadinya jika kamu adalah seorang adik sepupu dari haitani bersaudara? name aulia febrian adalah adik sepupu dari haitani bersaudara, name seorang blasteran jepang dan indonesia walau begitu ia pernah tinggal dijepang saat umurnya 3 tahun d...