*-*-*
***
Keesokan pagi harinya, jam 07.00
Disebuah kamar yang rapi bersih kinclong, terdapat name yang sedang... nonton anime. Oh tenang name nya udah mandi tadi jam setengah tujuh.
"Kyaaa shoto ganteng banget>< senyumanya bikin senam jantung kyaaa" ucap name yang salting karena melihat senyuman shoto. Setelah name selesai menonton anime, name memutuskan untuk menyetel lagu.
Name pun membuka aplikasi spetify dan mencari lagu yang menurutnya bagus. Setelah berabad abad g, akhirnya name menemukan lagu yang menurutnya bagus.
Lagu yang disetel mbak name
Name mendengar lagu itu dengan tenang damai dan tentram. Lalu name membuka gorden jendela yang membuat cahaya matahari masuk kedalam. Name menuju meja rias dan mulai menata rambut sambil bersenandung lagu tersebut.
Name mengikat rambut nya dengan gaya ponytail diberi jepit rambut bulan berpita.
"Bokura wa nankai datte kitto"
"Sou nankai datte kitto"
"Sayonara ni tsuzuki michi wo arukun da"
"Shikata ga nai yo kitto"
"Okaeri itsumo no you ni"
"Koboreochita~"Name menyanyikan lagu itu dengan merdu hingga tak menyadari jika dia sedang diperhatikan oleh kedua kakak sepupunya. Rindou merekam name saat bernyanyi. Lalu setelah lagu nya selesai, rindou dan ran masuk kekamar name.
"Wah name -chan, nyanyian mu merdu juga ya" puji ran. "Eh ran rin? Kalian mendengarnya?" Tanya name kaget. Rindou mengangguk, "nyanyianmu yang merdu membangunkan kami tapi tidak apa karena nyanyian mu indah" puji rindou.
"Ma makasih sebenarnya aku masih berlatih menyanyi, dan makasih atas pujiannya" ucap name malu. "Ya tidak masalah, ah iya ayo turun kebawah sekarang waktunya makan yang lain sudah menunggu" ucap ran.
Name mengangguk lalu mengambil hpnya dan mematikan lagu tadi. Ran dan rindou ada didepan pintu kamar, name pun menyusul kedua kakak lacknat nya. "Rin lo masih main game emel gak?" Tanya name.
"Iya masih ngapa emang?" Jawab dan tanya rindou. "Mabar yuk nanti" ajak name. "Okelah" setuju rindou, sedangkan ran hanya geleng gelang kepala mendengar percakapan absurd mereka.
Sesampainya diruang makan..
"Ohayou minna" sapa name dengan riang. "Ohayou name -chan" balas sapa dari mereka. Lalu name duduk ditengah antara rindou dan sanzu. Sanzu melirik name, "ih lo napa lirik lirik gw?" Tanya name yang sadar dengan lirikan sanzu.
"Dih pd banget" ucap sanzu. "Emang gw pd" ucap name bangga, yang membuat sanzu kesal. "Name, kau belum mengenal kami semua kecuali sanzu, kokonoi, kakucho, dan kedua haitani kan? Kalau gitu namak sano manjiro kau bisa memanggil ku mikey" ucap mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X F READER
Randombagaimana jadinya jika kamu adalah seorang adik sepupu dari haitani bersaudara? name aulia febrian adalah adik sepupu dari haitani bersaudara, name seorang blasteran jepang dan indonesia walau begitu ia pernah tinggal dijepang saat umurnya 3 tahun d...