09

446 24 3
                                    















***







   Pada suatu hari disebuah mansion yang sangat tentram, iya tentram...

  "Woi!! Ran sini lo biar gw tebas!!" Teriak sanzu yang menggelegar. "Hahah ayo rin kabur ada monster" ucap ran yang menjahili sanzu dengan mengkagetkan nya saat ia sempat tertidur.

  Bagi yang waras hanya geleng geleng kepala dengan trio itu. Sedangkan name memasang wajah tertekan, 'gak kenal aku gak kenal...' batin name yang tertekan. "Sabar ya name biasanya juga begini" ucap kakucho sambil mengelus punggung name.

  Karena mikey melihat sang doi tertekan plus frustasi ia pun menatap tajam trio itu, "hoi bisa diam?" Tanya mikey dengan penuh penekanan. Seketika mereka pun terdiam dan langsung melakukan aktivitas masing masing.

   "Gw kekamar dulu ya" ucap name. "Mau ngapain name?" Tanya kokonoi. "Rahasia~" ucap name sambil menaruh jari telunjuknya didepan mulut. Anggota bonten hanya mengangguk sebagai balasan.

  Kita fokus kembak name, sekarang name berada didalam kamarnya. "Hmm sudah lama aku tidak live streaming apa aku ngelive aja ya?" Gumam name bertanya kedirinya sendiri.

  Lalu name menyiapkan alat untuk live nya, setelah selesai menyiapkan semua name mengunci pintu kamar agar tidak ada yang mengganggu. Name pun mengeklik aplikasi dan mengatur beberapa.

  Setelah selesai ia pun memulai live nya jangan lupa dengan virtual miliknya yang sudah dinyalakan. Name pun menatap layarnya lalu memulainya.

  "Halo semuanya! Bagaimana kabar kalian? Apa kalian merasa senang dengan kehadiranku?" Tanya name yang membuat chat bermunculan dilayar. "Hahah kalian kangen ya? Maaf aku baru muncul, soalnya aku sibuk" ucap name.

  "Sekarang kita akan bermain game" ucap name, lalu ia memencet game dan mulai memainkan game itu dengan senang.

Setelah selesai memainkan game itu...

  "Bagaimana guys?! Apa kalian senang dengan hari ini? Lain kali aku akan mengcover sebuah lagu ya, tapi lagu yang dibuat oleh lain tidak apakan?" Tanya name. "Baiklah sampai jumpa dilive lain hari ya guys se you to next time good bye" ucap name.

  Lalu name mematikan aplikasinya, name pun menghembuskan nafas senang. "Yes akhirnya dapat 879k views ah senangnya" ucap name riang.

  Name pun membereskan alatnya. Setelah selesai ia mengambil hpnya lalu ia mulai menyetel lagu dan menyanyi sesuai dengan lagu itu.

  Name menyanyikan lagu itu dengan penuh pendalaman hingga ia tak menyadari jika dibalik pintu kamarnya ada anggota bonten yang mendengarkan nyanyiannya.

  Bahkan saat ia ngelive mereka mengetahuinya. "Ran rin, itu si name sangat menarik gak sih" tanya sanzu. "Iya sih dan dia juga sempurnakan" ucap kokonoi sambil memeletkan lidah.

  "Iya dan dia juga bukan cewe matre" ucap takeomi. "Koko, ran, mochi, nanti malam kalian keclub *** untuk menyelesaikan misi" ucap mikey.

BONTEN X F READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang