22

232 16 2
                                    









  "Name kamu jadi pergi besok ya?" Tanya ran yang menatap name membereskan barang barang nya. Name mengangguk, "iya, lagi pula aku disana ada urusan juga" ucap name sambil memasukkan barang nya.

  "Name jangan pergi nanti siapa yang bakal nemenin aku nyabu" jan tanya ini siapa👆. "Maaf tapi aku harus kembali ke negara ku" ucap name. "Hah kayaknya aku akan jadi satu satunya yang waras setelah kau pergi" ucap takeomi.

  Mikey menatap tajam takeomi. "Ekhem maksudku aku, mikey, dan mochizuku ah dan juga kakucho" ucap takeomi ulang. "Yaelah aku juga waras kali walau rada rada" ucap kokonoi.

  Name menggeleng kepala lelah dengan sikap mereka. "Sepertinya udah tinggal ini aja" ucap name setelah selesai merapikan barang. Sedangkan mikey memberi kode untuk membawa name ke bawah kepada anak buahnya.

  "Ah iya, name kau mau es krim?" Tawar rindou sambil merangkul pinggang name. "Ehm boleh tuh" ucap name setuju mengikuti rindou kebawah. "Mau rasa apa?" Tanya rindou. "Ada rasah mbayar gak?" Tanya name sambil sedikit bercanda.

  "Name.. yang kau maksud gratis kan?" Tanya kokonoi yang ikut. Name hanya cengir kuda. Setelah name, rindou, dan kokonoi turun kebawah. Ran melakukan sesuatu di ponsel milik name. Setelah beberapa menit, mereka ikut turun kebawah.

  Saat dibawah mereka melihat name makan es krim dengan santai sementara kokonoi dan rindou bertengkar entah gara gara apa. "Wah ayo bertengkar jangan damai" ucap ran yang bukannya melerai malah mendukung.

  Takeomi memijat pelipis pusing dengan kelakuan rekan sekaligus teman(beban) nya. "Sabar omi, ini bencana" ucal kakucho sambil menepuk bahu takeomi. Name yang menyadari keberadaan lain nya langsung menyuruh mereka duduk, "hei ayo makan es krim" ucap name.

  "Baiklah" ucap ran yang mendekati name. "Name, kamu nonton apa?" Tanya sanzu. "Oh aku nonton 'cinta segiempat antara pelakor dengan suami dengan istri dan dengan selingkuhannya'" ucap name santai.

  Anggota bonten sweetdrop mendengar judul film yang di tonton name. Mereka pun menikmati film itu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sedangkan name melamun atau lebih tepatnya berpikir. 'Hmmmm gimana kabar dua teman ku itu ya?' Batin name.

  "Me.. name!" Ucap sanzu yang menyadarkan name dari lamunan nya. "Ah ada apa?" Tanya name yang bingung. "Kau baik baik saja?" Tanya ran khawatir. "Ugh aku sedikit lelah saja, jangan khawatir" ucap name dengan senyum.

  "Lebih baik kau tidur siang saja" ucap mikey. "Hah baiklah aku akan tidur" ucap name yang bangkit dari duduk nya dan pergi kekamarnya.

  Anggota menatap name khawatir. 'Semoga name gak sakit' batin ran khawatir. Sementara itu name merebahkan dirinya di tempat tidur dan perlahan terlelap menuju alam mimpi dimana husbu nya bisa muncul.




   T.B.C

Ah info bagi yang ingin ngasih truth or dare silakan sementara akan kuberi waktu seminggu lebih dari itu akan kujawab bagi yang ada dan jika ada lagi yang beri pertanyaan atau tantangan lagi atau mau ngasih akan ku jawab lagi. Simple kan? Okey sekian terima gaji duarrrr.

BONTEN X F READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang