50 tahun yang lalu....
Pertarungan itu disaksikan oleh semua ratu dan raja yang terikat dengan rantai emas yang sudah di mantrai agar tidak mudah terlepas oleh apapun.
Mereka menangis berharap para pangeran itu bisa mengalahkan raja Arlott. Raja iblis yang kejam, tamak akan kekuasaan.
"Hahaha percuma, kalian hanya membuang-buang tenaga" raja Arlott itu tertawa puas melihat para pangeran itu terbaring lemah.
Namun mereka tidak menyerah, diangkat nya pedang cahaya mereka secara bersamaan.
"Sekarang!!!"
Darah itu mengalir deras, pedang mereka berhasil menembus tubuh raja iblis itu.
Para raja dan ratu tersenyum senang merasa para pangeran itu berhasil mengalahkan raja Arlott.
Raja iblis berseringai. Apa ini? Tubuhnya kembali normal, membuat para pangeran itu juga terkejut.
"Hahaha, hahahaha" raja iblis tertawa menyeramkan, sangat puas.
"Ku pikir pedang ini sangat hebat, ternyata tidak" raja iblis.
Raja Arlott mengangkat tongkat nya ke atas, seketika itu langit menjadi gelap, raja iblis itu menghentakkan tongkat nya, membuat para pangeran itu terhempas jauh.
"Selamat tinggal" ucap raja iblis itu lalu tongkat bertambah menjadi lima, seperti jumlah para pangeran itu, lalu melayang semua nya tepat di dada para pangeran itu.
Air mata dari para ratu dan raja tak bisa lagi ditahan, mereka menangis, melihat pangeran-pangeran itu kalah, sekarang semua nya hancur, kekuasaan jatuh ke tangan raja iblis itu.
"Hahaha, hahahaha" tawa nya puas.
Tapi dilihat nya mereka tidak mati sama sekali, membuat raja iblis murka.
Dia pun memerintahkan awan gelap itu menyambar mereka dengan petir.
Namun sayang sekali mereka tidak mati.
Raja Arlott murka, lalu mengeratkan rantai emas itu pada salah satu ratu di sana.
"Apa yang terjadi, beri tau aku" raja iblis.
Ratu tersebut menahan sakit akibat rantai yang terikat ditubuh nya, semakin erat, membuat tubuh nya terluka.
"Katakan!!!" Raja iblis mengeratkan rantai itu sampai tubuh nya berdarah.
"Aku tak akan memberitahu apa pun, walaupun aku mati sekalipun" jawab ratu itu
Raja Arlott murka mendengar jawaban dari ratu itu.
Raja Arlott pun memutuskan untuk mengurung para pangeran itu di dalam portal yang ia yakini tidak ada siapapun yang bisa membuka nya.
•
•
Perkenalkan
Arnold Schwarzenegger
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......