"Hey dimana Kelly? Kenapa belum turun?" Tanya Orla yang melihat Sherly turun dari tangga sambil menggandeng tas nya.
"Mana ku tau" jawab Sherly sambil berjalan menuju meja makan.
"Dasar anak itu" kesal Orla lalu berjalan menaiki tangga menuju kamar Kelly.
Sesampainya di sana, dia langsung masuk dan menghempaskan selimut Kelly. Hal itu membuat Kelly membuka matanya.
"Hey kau tak liat ini sudah jam berapa ha?" Orla.
"Ck baiklah" Kelly berjalan menuju kamar mandi sedangkan Orla hanya menghela nafas sambil menggeleng kan kepalanya lalu berjalan kembali ke meja makan.
Kelly sudah siap, saat ini dia sedang membuka laci meja nya, entah apa yang ia cari.
"Ck dimana tugas ku" ucap nya sambil membuka satu persatu laci meja itu.
Namun, Kelly membeku saat ia menemukan benda yang sangat ia kenali. Itu adalah sebuah permata indah yang diberikan Lance untuk gadis-gadis saat mereka ingin pergi supaya mereka tidak melupakan dunia yang pernah mereka selamatkan.
Di ambil nya benda itu lalu menatap nya lama dan seketika itu juga memori nya berputar.
Flashback on.....
"Bagaimana keputusan kalian?" Tanya ratu Helen sambil melihat mereka satu persatu.
Gadis-gadis itu saling tatap sambil menatap para pangeran.
"Kami memutuskan untuk kembali".
Jawaban mereka membuat para pangeran itu menatap lama sampai tak melepas pandangannya.
"Maaf, kami tau jika kalian mencintai kami, tapi kami merindukan tempat asal kami, kami merindukan orang tua kami, kampus tempat kami belajar, rumah dan segalanya yang ada di dunia kami" Orla.
"Jika memang benar kami adalah permaisuri yang ditakdirkan untuk kalian, kami yakin kita akan bertemu lagi" Kelly.
Tak ada jawaban dari para pangeran itu, mereka hanya diam dengan wajah sedih.
"Baiklah jika itu keputusan kalian, sekali lagi terimakasih atas semua nya, dan... Selamat tinggal" ucap ratu Helen lalu menundukkan kepalanya.
Lance membuka sebuah portal berwarna putih terang, dia membungkuk kan badannya mempersilahkan para gadis itu masuk dengan hormat.
Gadis-gadis itu berjalan mendekati portal itu, dan selangkah lagi mereka akan masuk ke sana, namun mereka sempat menoleh sebentar sekedar melambaikan tangan dan memberikan senyum manis kepada semua. Setelah itu, mereka pun masuk ke dalam portal itu, yang membawa mereka kembali ke tempat asal semula.
Flashback off......
Kelly mengangkat sudut bibirnya menampilkan senyum tipis.
"Sudah bertahun-tahun lamanya setelah kami meninggalkan dunia itu, ngomong-ngomong apa Aldrich sudah menikah dengan putri cantik dari kerajaan lain?" Ucap nya pelan sambil menatap permata indah bewarna merah muda itu.
"Hey Kelly, kau lihat apa?". Suara itu membuat Kelly tersadar dan langsung menutup laci nya kembali.
"Tidak aku sedang mencari skripsi ku tadi" jawab Kelly.
"Sudah kau temukan?" Tanya Orla diangguki Kelly.
"Kalau begitu cepat, sarapan pagi sudah siap dan bekal sandwich mu juga sudah ku siapkan" sambung Orla diangguki lagi oleh Kelly.
"Apa teman-teman ku masih mengingat nya?" Batin Kelly sambil berjalan menuruni tangga dan bergabung dengan teman-teman nya.
"Ngomong-ngomong besok adalah hari kelulusan kita, tak terasa ya secepat itu" Sherly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......