Pagi yang cerah ini, Kelly sedang duduk di taman kerajaan seorang diri.
Dia hanya sendiri karena teman-teman lainnya sedang berlatih kekuatan nya, sebenarnya Kelly ingin ikut, tapi tak mungkin jika Kelly melatih kekuatan nya dengan teman-teman nya, dia takut jika teman-teman nya akan terluka karena nya.
"Permaisuri" panggil seseorang dengan suara yang sangat imut seperti anak kecil.
Dia berjalan lalu mendudukkan dirinya di samping Kelly.
"Sedang apa permaisuri sendirian di sini?" Tanya Isabella.
"Tidak ada hanya duduk sambil melihat ikan-ikan cantik itu berenang" jawab sambil menatap ke kolam kecil yang sangat indah.
"Isabella temani permaisuri ya di sini, lagi pula Isabella tidak ada teman untuk bermain" ucap Isabella.
"Tentu saja, tapi kenapa aku jarang melihat kakak mu bermain dengan mu Isabella?" Tanya Kelly.
"Entahlah, mereka sibuk berada diruang latihan pedang, melihat para pangeran itu berlatih" jawab Isabella.
"Oh begitu, ratu Halin dan saudara laki-laki mu kemana?" Tanya Isabella.
"Ibu ada dikamar, kalau pangeran Ray dan pangeran Aland juga di tempat latihan pedang, tapi kalau pangeran Austin tidak tau" jawab Isabella.
Namun tiba-tiba Austin baru saja keluar dari taman bunga mawar membuat mereka berdua menatap nya.
Austin tidak memperdulikan tatapan mereka dia pun melanjutkan jalan nya masuk ke dalam istana.
"Pangeran Austin suka bunga mawar?" Tanya Kelly.
"Tidak, itu adalah kesukaan ibu nya yaitu ratu Helen" jawab Isabella.
"Oh, pantas saja dia selalu ke sini ya?" Tanya Kelly diangguki Isabella.
Mereka berdua pun kembali menatap kolam ikan itu, namun Kelly melihat ke arah seekor burung yang ada di sebuah pohon apel, betapa terkejutnya saat melihat burung itu mati karena prajurit itu menyerang nya dengan panah.
Kelly pun berdiri dari tempat duduk nya, berlari menghampiri burung itu, Isabella yang melihat Kelly berlari pun langsung mengikuti nya.
"Hey kenapa kau melukai burung ini" kesal Kelly pada prajurit itu.
"Ini bukan burung biasa permaisuri, dia mempunyai racun yang bisa membuat apel-apel itu busuk, sebab itulah saya menyerang nya permaisuri" ucap prajurit itu.
"Apa tak bisa dengan cara yang lebih baik? Seperti mengusir nya?".
Kelly berjongkok lalu mencabut panah itu dari tubuh burung itu.
"Kasihan sekali dia" Isabella.
Kelly menatap burung yang sudah berlumur darah itu, dia mendekatkan telunjuk nya menyentuh kepala burung itu, seketika itu, cahaya berwarna putih terang muncul di telunjuk Kelly.
Dan betapa terkejutnya Isabella saat melihat burung hidup kembali dan langsung terbang ke udara.
Namun beberapa detik kemudian, burung itu kembali lagi, Kelly pun menjulurkan kedua tangannya dan burung itu pun hinggap di telapak tangan Kelly.
"Kenapa kau kembali lagi? Terbang lah ke udara" ucap Kelly.
Burung itu mengeluarkan suara kicauannya membuat Kelly heran.
"Seperti dia mengucapkan terimakasih pada permaisuri" ucap Isabella.
"Sama-sama, jangan kembali ke sini lagi jika tak ingin terluka ya" ucap Kelly, dan burung itu pun terbang kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......