Chapter 15~ Petualangan IV

196 38 0
                                    

Perjalanan mereka sangat terbantu oleh lima serigala putih, mereka melewati dua hutan yang luas dan akhirnya mereka sampai ke tempat tujuan mereka. Yaitu kerajaan ratu Effrece, pemilik asal kekuatan gaib.

Gadis-gadis itu sejenak terkagum dengan lingkungan sekitar kerajaan itu yang sangat indah dan udara yang sangat sejuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis-gadis itu sejenak terkagum dengan lingkungan sekitar kerajaan itu yang sangat indah dan udara yang sangat sejuk.

"Terimakasih sudah membantu kami" ucap Floryn sambil mengelus serigala putih yang ditumpangi oleh Floryn dan Carl.

Begitu pun dengan yang lain, mereka juga berterimakasih dengan serigala putih itu.

Lima serigala itu pun pergi kembali ke kerajaan ratu es.

Sejenak mereka menatap kerajaan itu, apalagi gadis-gadis itu yang sangat terkagum dengan lingkungan sekitar kerajaan itu.

"Ayo" ajak Carl.

Mereka pun mulai berjalan mendekati kerajaan itu, namun tiba-tiba seorang gadis kecil datang menghampiri mereka.

"Kalian siapa?" Tanya gadis kecil itu.

"Astaga lucu sekali" ucap Sherly lalu berjongkok menyamakan tinggi nya dengan gadis kecil itu.

"Kami ingin bertemu dengan ratu Effrece" jawab Carl.

"Untuk apa kalian ingin bertemu ibuku?" Tanya gadis kecil itu.

"Kami perlu bertemu dengan nya gadis lucu, ngomong-ngomong siapa namamu?" Tanya Sherly.

"Namaku Misha" jawab nya.

"Baiklah Misha, bisakah kami bertemu dengan ratu Effrece?" Tanya Sherly.

"Boleh, ayo masuk" jawab Misha mempersilahkan mereka masuk ke dalam kerajaan.

Para pangeran dan gadis-gadis itu pun duduk di ruang utama.

"Tunggu lah di sini, aku akan memanggil ibu" ucap Misha lalu berlalu menaiki tangga.

Tak lama kemudian, ratu Effrece pun turun dari tangga dan duduk dihadapan para pangeran dan gadis-gadis itu.

Ratu Effrece menatap sejenak mereka, namun sedikit terkejut ratu Effrece melihat para pangeran itu.

"Kalian kah pangeran ksatria legendaris itu?" Tanya ratu Effrece.

"Benar ratu" jawab Chris.

"Aku tidak bermimpi bukan? Ini nyata?" Tanya ratu Effrece tak percaya.

"Tentu tidak ratu, senang bisa bertemu dengan mu kembali" jawab Carl.

"Tapi bagaimana bisa?" Tanya ratu Effrece dengan raut wajah penasaran.

Carl pun menceritakan semua nya pada ratu Effrece tak lupa juga dia memberitahu apa tujuan mereka datang ke kerajaan tersebut.

"Jadi kau yang mewariskan kekuatan ku?" Tanya ratu Effrece pada Sherly.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang