Keesokan hari nya.....
Hari libur ini, gadis-gadis cantik itu hanya menghabiskan waktu nya di rumah.
Mereka sibuk dengan kerjaan masing-masing. Orla, Jane dan Floryn yang sedang membaca buku namun Jane sambil mendengarkan musik dan Kelly dan Sherly yang sedang menonton televisi dengan beberapa camilan.
"Orla, apa tugas skripsi mu sudah selesai?" Tanya Floryn.
"Sudah, bagaimana dengan mu?".
"Sedikit lagi, aku akan menyiapkan nya nanti siang" jawab Floryn.
"Kau membaca buku tentang apa?" Tanya Floryn.
"Ini buku fiksi" jawab Orla.
"Oh ya? Tumben sekali membaca buku seperti itu".
"Awalnya aku ingin meminjam buku pelajaran, tapi aku melihat buku ini di sisi paling ujung, karena aku penasaran jadi aku mengambil buku ini, lihatlah buku ini terlihat sangat kuno" Orla menutup buku nya, dan memperlihatkan sampul buku itu pada Floryn.
"Dan ada satu lagi" sambung Orla sambil memperlihatkan dua buku itu.
"Kau benar itu terlihat sangat kuno, apa judul nya?" Tanya Floryn.
"Pangeran ksatria legendaris dan satu lagi Angels and darkness" jawab Orla.
"Dari judul nya saja terdengar sangat kuno, apa alur nya menyenangkan?" Tanya Floryn.
"Lumayan, ini menceritakan tentang para pangeran yang melindungi dunia dan kerajaan mereka dari raja iblis dan ini menceritakan tentang kekuatan malaikat dan kegelapan yang sangat hebat" jawab Orla.
"Sepertinya itu menarik, bolehkah aku ikut membaca nya?" Tanya Floryn diangguki oleh Orla.
"Tapi nama tokoh tak disebutkan dalam buku ini" Orla.
"Tak masalah yang penting alur nya bisa di pahami".
"Kau ingin baca yang mana?" Tanya Orla.
"Sepertinya yang ini saja" jawab Floryn sambil mengambil buku yang berjudul 'pangeran ksatria legendaris'.
Sherly yang melihat Orla, Floryn dan Jane yang sibuk membaca buku hanya memutar bola matanya malas.
"Kenapa mereka sangat rajin?" Tanya Sherly.
"Terserah mereka, apa urusan nya dengan mu" jawab Kelly membuat Sherly berdecak kesal.
"Ck menyebalkan" ujar Sherly kesal lalu melanjutkan bermain handphone nya.
"Hey Kelly apa kau tau sesuatu?" Tanya Sherly.
"Tidak" jawab Kelly singkat masih fokus dengan tv dan camilan nya, membuat Sherly mengumpat kesal.
"Dengar lah dulu, ini tentang hutan Flores" ujar Sherly membuat Kelly langsung beralih menatap nya.
"Kenapa?" Tanya Kelly serius.
"Jadi, setelah kita pergi ke hutan Flores sebulan yang lalu. Tiba-tiba saja hutan itu tak hilang diwaktu pagi lagi, aku mengetahui ini dari teman ku dia pergi ke hutan itu dua minggu yang lalu".
"Lalu aku bertanya tentang pintu bercahaya itu padanya, apa dia juga melihat hal yang sama, tapi dia tidak melihat itu saat pergi ke sana, yang ia lihat hanyalah kunang-kunang".
"Bukankah itu sangat aneh? Padahal pada saat kita pergi ke hutan itu, kita melihat pintu bercahaya itu tapi teman ku tidak, tak mungkin itu hilang begitu saja".
Penjelasan Sherly membuat Kelly berpikir sejenak, jika dipikir secara logika, memang tak ada hutan yang seperti itu, mereka sudah banyak berpetualang di hutan tapi baru hutan Flores yang mereka jumpai hal aneh, tapi tak mungkin juga mereka berhalusinasi karena mereka melihat nya bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......