Chapter 6~ Kesal

259 47 2
                                    

Setelah jam istirahat selesai, pelajaran selanjutnya akan segera di mulai, namun Kelly seperti biasa membeli camilan untuk memakan nya saat dosen sedang menjelaskan.

Di kelas lain, Floryn sedang fokus dengan buku-buku nya, dia membaca buku sambil menunggu dosen masuk.

"Ku lihat kau suka sekali membaca buku" ujar Carl di balas senyuman oleh Floryn.

"Sambil menunggu dosen masuk, membaca tidak membuat ku bosan" Floryn.

"Para mahasiswi itu tak henti-henti nya memanggil nama mu, kau tidak menyapa balik?" Tanya Floryn yang melihat sedari tadi mahasiswi kelas nya sibuk memanggil Carl.

"Tidak, itu akan membuat keributan dan pastinya membuat mu tak nyaman saat membaca" jawab Carl.

"Ada benar nya juga" Floryn.

Tiba-tiba suasana menjadi diam saat seorang mahasiswi memasuki kelas mereka. Itu adalah salah satu anggota 'Sweet Girls' yaitu Bella.

Bella menatap mereka dengan tatapan tajam namun tujuan nya hanya menemui Carl.

"Hai Carl, ini untuk mu" ucap Bella tersenyum manis sambil memberikan sebuah coklat dan kotak kecil.

"Semoga kau suka, aku sangat terburu-buru tadi pagi saat membuat ini, aku ingin memberikan nya tadi pagi, tapi semua mahasiswi  mengerumuni jadi aku susah untuk memberikan ini untuk mu tadi pagi" ujar Bella sambil menatap sinis mahasiswi yang ada di kelas itu.

Carl menerima coklat dan kotak kecil itu lalu menaruh nya di atas meja.

"Kau menerima nya? Terimakasih Carl" ucap nya sambil tersenyum tidak jelas. Mahasiswi yang melihat itu pun sedikit merasa sakit hati.

"Kau mau coklat ini Floryn?" Tanya Carl membuat Bella terdiam dengan raut wajah kesalnya.

Floryn yang melihat Bella kesal pun hanya menatap coklat itu saja.

"Carl, kenapa kau memberikan itu pada nya, aku memberikan itu padamu" ujar Bella kesal.

"Kau sudah memberinya pada ku, jadi terserah aku mau ku apakan pemberian mu" balas Carl membuat Bella tambah kesal, dan seketika semua orang di kelas itu tertawa.

"Apa yang kalian tertawa kan? Apa pemberian kalian tak pernah diterima oleh Carl ya? Kasian sekali" ucap Bella pada mereka semua namun mahasiswi itu hanya menahan tawanya.

Bella pun pergi dari kelas itu dengan raut wajah kesalnya.

"Dasar gadis sialan" umpat nya pada Floryn.

Jam pulang pun tiba, semua berhamburan untuk keluar, gadis-gadis itu pun menuju parkiran.

"Bahkan sampai hari ini mereka masih dikelilingi oleh mahasiswi" ujar Jane sambil memutar bola matanya.

"Mereka itu tampan, wajar saja semua mahasiswi menyukai mereka" Sherly.

"Cuma kalian saja yang aneh karena tidak suka dengan mereka" sambung Sherly.

"Lalu apa masalah nya?" Tanya Kelly.

"Tentu saja kalian aneh" jawab Sherly.

"Sudahlah ayo masuk mobil" ujar Orla diangguki oleh mereka.

Gadis-gadis itu menaiki mobil nya meninggalkan pekarangan kampus menuju rumah mereka.

Sesampainya di rumah, Kelly langsung merebahkan tubuhnya di sofa.

"Gantilah baju terlebih dahulu Kelly, setelah itu turun ke bawah untuk makan" ucap Orla.

"Nanti saja" balas Kelly, Orla hanya menghela nafas nya.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang