Lima gadis cantik itu memasuki rumah mereka, mereka tinggal bersama sejak SMA dan sekarang mereka menduduki bangku kuliah dengan jurusan yang berbeda."Huh aku sangat lelah" ucap Kelly sambil mendudukkan dirinya di sofa, diikuti oleh yang lain.
"Kau tau dosen ku benar-benar sangat kiler, bisa-bisa nya karena telat lima menit sebelum dia masuk aku di suruh membersihkan toilet" timpal Sherly kesal.
"Kau benar, lama-lama aku ingin pindah saja" balas Kelly.
"Hey lima menit itu lama, wajar jika dosen menghukum mu" timpal Jane.
"Ubah lah sikap bermalas-malasan kalian itu, wajar saja kalian selalu kena hukuman, sikap kalian yang seperti itu tentu saja membuat dosen kesal" ucap Orla menasehati, di antara yang lain, Orla, Jane dan Floryn lah yang sikapnya lebih dewasa.
"Jika kalian tak ingin di hukum, bersikap lah layaknya mahasiswi" tambah Floryn.
"Kalian bertiga pintar, jadi lebih senang mengikuti pembelajaran dengan mudah, kalau aku, sangat tak bisa memahami apa yang dosen-dosen itu katakan, membuat kepala ku benar-benar pusing" eluh Sherly sambil memijat kepala.
"Sudah lah jangan banyak bicara, buatlah makanan, aku sangat lapar" ucap Kelly sambil memelas.
"Dasar, ayo Floryn dan Jane kita siapkan makanan" ajak Orla.
"Kami tunggu di sini saja ya" ucap Sherly sambil fokus dengan handphone nya.
"Kau dan Kelly memang tukang makan" tambah Jane dan langsung menghampiri Orla dan Floryn.
"Hey jangan bawa-bawa aku, Kelly yang tukang makan" ucap Sherly.
"Sialan, kau juga tukang makan" balas Kelly tak terima.
"Kau yang lebih tukang makan" jawab Sherly.
"Kau"
"Kau"
"Kau""Hey diamlah, atau kalian berdua tak dapat makanan" ucap Orla kesal melihat tingkah laku Sherly dan Kelly yang seperti anak kecil itu.
"Baiklah" ucap keduanya serentak sambil menundukkan kepalanya.
~~
Setelah Orla, Floryn, dan Jane menyiapkan makanan, mereka pun makan bersama diiringi canda tawa."Sudah lama kita tak berpetualang, bagaimana jika besok kita berpetualang ke hutan?" Ajak Jane.
"Kau benar, aku dengar ada sebuah hutan yang sangat misterius, para penjelajah saja tak berani untuk pergi ke hutan itu karena katanya hutan itu menyeramkan" balas Floryn.
"Memang nya ada hutan yang seperti itu?" Tanya Kelly mengernyit heran.
"Menurut informasi yang ku temukan, hutan yang Floryn maksud itu bernama hutan Flores, hutan itu memang sedikit aneh. Katanya saat pagi hari hutan itu tiba-tiba hilang begitu saja tapi saat malam hari hutan itu ada" balas Orla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......