Pagi yang cerah ini, semua orang turun untuk menikmati sarapan bersama yang sudah dihidangkan oleh para pelayan kerajaan di sana.
"Setelah selesai sarapan, pergilah pelajarilah tentang buku yang aku berikan kemarin pada mu, itu adalah buku yang bisa kau pelajari tentang kekuatan malaikat dari kakak ku" ucap ratu Halin pada Kelly.
"Baiklah ratu".
Mereka pun makan bersama dengan tenang, setelah selesai para pangeran itu seperti biasa pergi ke tempat latihan pedang untuk berlatih pedang, sedangkan gadis-gadis itu akan mulai berlatih kekuatan mereka besok.
Kelly pergi ke perpustakaan yang ada di kerajaan itu, dia mengambil buku yang ratu Halin sarankan untuk membaca nya.
Kelly pun mulai membuka satu halaman buku itu dan membacanya.
Saat ingin membaca halaman selanjutnya, suara seseorang yang memanggil nya membuat Kelly berhenti membaca.
"Permaisuri Kelly".
"Oh pangeran Ray? Ada apa?" Tanya Kelly.
"Tidak ada hanya saja aku melihat mu pergi ke sini jadi aku mengikuti mu hanya untuk sekedar berbicara sedikit dengan mu" jawab Ray, Kelly hanya mengangguk kan kepalanya saja.
Ray berjalan mendekati Kelly dan duduk di samping nya.
"Aku dengar dari bunda, kau adalah orang yang diwarisi oleh ibuku kekuatan malaikat".
"Ya itu benar pangeran" Kelly.
"Pantas saja, saat aku pertama kali melihat mu, wajah cantik mu sedikit mirip dengan ibuku" ucap Ray dibalas senyuman oleh Kelly.
"Jika aku boleh tau, siapa saja anak dari ratu Helen?" Tanya Kelly.
"Aku, Aland dan Austin" jawab Ray.
"Setelah ibu meninggal, bunda Halin yang mengambil alih peran ibu untuk kami, dia juga menceritakan tentang kejadian bagaimana ibu bisa tiada".
"Aku dan Aland tidak membenci sahabat lama ibu, karena menurut kami berdua kematian ibu tak sepenuhnya kesalahan ratu Aclyhs".
"Lalu kenapa pangeran Austin juga ikut membenci ratu Aclyhs?" Tanya Kelly.
"Itu karena dia tak bisa menerima ibu tiada, rasanya dia sulit menerima itu, ditambah lagi sebelum kematian ibu, ayah yang duluan pergi karena dibunuh oleh raja Arlott".
"Mulai dari situlah Austin menjadi pria acuh dan sombong" sambung Ray.
Kelly merasa kasihan mendengar perkataan Ray, entah kenapa tekad Kelly ingin merubah dunia ini semakin besar, namun ketidak yakinan nya juga menjadi masalah bagi dirinya.
"Kau membaca buku apa?" Tanya Ray.
"Ini buku tentang kekuatan malaikat yang ratu Halin sarankan untuk mempelajari nya, buku ini ditulis sendiri oleh ratu Helen" jawab Kelly.
"Pangeran tak perlu memanggil ku dengan sebutan permaisuri, panggil aku dengan nama saja" sambung Kelly.
"Tapi bunda menyuruh ku untuk memanggil mu dan teman mu yang lain dengan sebutan permaisuri".
"Em ya sudah kalau begitu" balas Kelly.
"Kalian permaisuri dari kerajaan mana?" Tanya Ray.
"Em itu..." Kelly tak tau harus menjawab apa dia dan teman-teman nya bukan berasal dari kerajaan manapun.
"Kami berasal dari kerajaan yang berbeda-beda pangeran, ratu Halin pasti tau" jawab Kelly seadanya.
"Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu, maaf jika aku mengganggu mu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasy50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......