Chapter 10~ Tanda apa itu?

234 45 4
                                    

Keesokan harinya.....

"Orla buatkan aku sandwich ya aku sudah lama tidak membawa bekal sandwich buatan mu" ucap Kelly sambil menuruni tangga.

"Ya" jawab Orla.

"Kenapa tidak belajar membuat nya Kelly? Membuat sandwich itu mudah" ujar Floryn sambil meminum segelas susu.

"Aku buat tak enak" jawab Kelly sambil duduk melihat Orla membuatkan sandwich nya.

"Tak usah kau suruh, dia memang tak ingin melakukan nya" ujar Jane yang duduk di samping Floryn sambil fokus dengan handphone nya.

"Yaps betul Jane" tambah Sherly.

"Ini" ucap Orla sambil menyodorkan kotak bekal berisi sandwich itu.

"Yey terimakasih Orla" Kelly.

"Sekarang ayo berangkat" ajak Orla diangguki oleh mereka.

Gadis-gadis itu pun berjalan menuju parkiran. Floryn melihat keatas, dilihat nya cuaca sedang tidak bersahabat hari ini.

"Cuaca sangat mendung hari ini" ucap Floryn sambil membuka pintu mobil.

Dua mobil itu pun melaju meninggalkan pekarangan rumah menuju kampus.

Di sisi lain, lima motor itu baru saja memasuki area kampus, memarkirkan motor-motor itu lalu membuka helm yang menutup wajah mereka.

"Cuaca hari ini sangat buruk" ucap Carl sambil melihat langit yang bewarna abu-abu itu diikuti oleh yang lain.

Seperti biasa, mendengar suara motor yang dikendarai oleh pria-pria itu, semua mahasiswi berhamburan keluar mengerumuni mereka.

"Ck lama-lama aku muak berada di sini" ujar Chris.

"Ya kapan kita akan kembali ke tempat asal kita" tambah Prince.

Lalu terlihat lima gadis centil itu menerobos kerumunan dengan mendorong mahasiswi yang menghalangi jalan mereka.

"Halo Prince" sapa Catherine namun diacuhkan oleh Prince.

"Apa kau sudah makan tadi Aldrich? Hari ini aku membawa sarapan pagi yang enak untuk mu, ini aku yang membuat nya sendiri" ucap Elly namun seperti nya Aldrich tidak mendengar kan nya.

"Hey diamlah" teriak Elly membuat mahasiswi itu terdiam.

"Ini untuk mu Aldrich" ucap nya sambil menyodorkan kotak bekal itu.

Pria-pria itu tidak menghiraukan gadis-gadis itu, mereka berjalan menuju kampus walaupun gadis-gadis centil itu sibuk menggangu mereka dan banyak nya mahasiswi yang berkerumun di belakang mereka.

Di saat bersamaan, mobil yang dikendarai oleh gadis-gadis cantik itu memasuki area kampus.

Gadis-gadis itu pun membuka pintu mobil lalu turun.

"Apa nanti akan turun hujan?" Tanya Kelly sambil melihat langit yang sangat mendung.

"Sepertinya" jawab Orla.

Gadis-gadis itu pun berjalan bersama, namun tiba-tiba dua orang laki-laki menghampiri mereka dan berjalan di samping Orla dan Kelly

Melihat itu Jane, Sherly dan Floryn pun jalan bertiga terpisah dari Orla dan Kelly di belakang.

"Bagaimana?" Tanya Leo.

"Em itu..." Kelly menjeda perkataan nya.

"Nanti saat istirahat ya kak" jawab Kelly diangguki oleh Leo dengan senyuman.

"Orla ada hal yang ingin aku katakan padamu" ucap Alga.

"Apa?" Tanya Orla.

"Nanti malam kau ada waktu?" Tanya Alga diangguki pelan oleh Orla.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang