Chapter 7~ Hilang

240 51 12
                                    

Saat ini Kelly sedang bersiap-siap, dia sedang berdiri di depan cermin, Kelly memilih dress bewarna hitam, namun dia sedikit bingung apakah dia harus bermake-up atau tidak.

"Sepertinya tidak usah saja, aku sangat malas merias wajah" batin Kelly.

Namun tiba-tiba Sherly datang tanpa mengetuk pintu, dia langsung menerobos masuk dengan tampilan yang sangat cantik dengan balutan dress bewarna merah muda sambil mengucapkan kata-kata tak jelas yang membuat Kelly pusing.

"Kelly bagaimana dengan penampilan ku apa sudah cukup membuat Chris terpesona" ucap nya.

"Astaga Kelly, kau belum siap? Kau payah sekali, hey kita akan pergi ke pesta ulang tahun kak Leo dan kau belum siap? Ya ampun Kelly" sambung Sherly.

"Aku sedang berpikir aku harus merias wajahku atau tidak".

"Ya ampun Kelly kau ini kenapa? Tentu saja kau harus merias wajah mu, duduk lah biar aku yang merias nya untuk mu, pasti kak Leo akan terpukau melihat mu nanti" ujar Sherly sambil mendudukkan Kelly di meja rias, Kelly hanya diam sambil menatap dirinya di cermin melihat Sherly sibuk dengan alat rias itu.

Sherly mulai sibuk merias wajah Kelly dengan sangat lincah.

Beberapa menit kemudian, Sherly pun selesai menghias wajah Kelly dengan hasil yang memuaskan.

"Nah sudah selesai, kau sangat cantik" puji Sherly sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Kenapa rambut ku kau buat seperti ini Sherly" ucap Kelly yang melihat rambutnya di buat bergelombang,

"Memangnya kenapa? Itu sudah terlihat sangat cantik, sekali-sekali cobalah gaya rambut baru Kelly jangan di urai terus".

"Ck baiklah terserah mu" ujar Kelly pasrah.

"Sekarang ayo kita turun, yang lain sudah menunggu kita di parkiran" ucap Sherly diangguki Kelly.

Sherly pun turun bersama Kelly menuju parkiran.

Mereka yang melihat kedatangan Sherly dan Kelly pun langsung mata mereka memandang penampilan Kelly yang sangat berbeda.

"Wah Kelly kau sangat cantik" puji Jane.

"Tentu saja, aku yang merias nya bukankah aku sudah cocok menjadi seorang MUA" ujar Sherly membanggakan diri nya.

"Ya terserah mu" Jane.

"Kau sangat cantik dengan gaya rambut seperti itu Kelly" puji Floryn di balas senyuman oleh Kelly.

"Ayo kita pergi, Kelly akan pergi bersamaku" ujar Orla diangguki oleh mereka.

Gadis-gadis itu pun menaiki mobilnya meninggalkan pekarangan rumah, dengan Orla berada di satu mobil yang sama dengan Kelly, dan tiga gadis lainnya berada di mobil yang lain.

"Kau sangat cantik Orla" puji Kelly yang melihat penampilan Orla yang sangat menawan dan sangat cantik dengan dress yang bewarna biru muda, sangat cocok dengan nya dan tak lupa sedikit aksesoris berupa anting-anting dan kalung.

"Terimakasih, kau juga sangat cantik Kelly dan gaya rambut mu juga sangat bagus" Orla sambil fokus menyetir.

~~

Beberapa menit perjalanan, akhirnya gadis-gadis itu telah sampai di pantai tempat pesta itu di laksanakan.
Sangat mewah, dan suasana juga sangat ramai. Karena tak hanya para mahasiswa dan mahasiswi kampus yang di undang, tapi juga orang-orang yang merupakan teman bisnis orang tua Leo termasuk orang tua Alga juga ikut menghadiri nya. Juga ada beberapa bodyguard yang orang tua Leo perintahkan untuk berjaga-jaga jika nanti terjadi sesuatu.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang