Kelly berusaha melepaskan tangan nya dari genggaman orang yang membawa nya pergi dari pesta.
"Lepaskan" ucap Kelly namun tidak dihiraukan.
"ALDRICH!!!" Teriak Kelly membuat Aldrich menghentikan langkahnya.
"Apa?" Tanya Aldrich santai membuat Kelly kesal.
"Kau membawa ku pergi dari pesta, itu sama saja kau menculik ku pasti teman-teman ku akan khawatir padaku" ujar Kelly.
"Lalu?" Tanya Aldrich kelewatan santai, membuat Kelly menggerutu dalam hati.
"Aku ingin kembali, lepaskan tanganku" ujar Kelly sambil mencoba sekuat tenaga melepaskan genggaman tangan Aldrich dari pergelangan tangan nya.
Namun apalah daya Kelly, tenaga Aldrich jauh lebih kuat dibanding Kelly.
"Ck kenapa tangan mu keras sekali" kesal Kelly.
Aldrich melanjutkan jalannya sambil menarik tangan Kelly, namun Kelly tetap mengomel meminta Aldrich melepaskan nya.
Sampai lah Aldrich membawa Kelly di tempat parkiran motor nya.
"Naik" Aldrich.
"Kau gila? Aku memakai dress, bagaimana aku bisa naik" jawab Kelly. Dia berharap Aldrich akan melepaskan nya.
Aldrich berpikir sebentar. Lalu dia mendapatkan ide, yaitu Kelly duduk di depan dengan gaya duduk menyamping dan Aldrich akan mengendarai motor nya di belakang Kelly.
Aldrich pun mengangkat tubuh kecil Kelly, tindakan itu membuat Kelly terkejut. Aldrich mendudukkan Kelly di depan dengan gaya menyamping.
"Hey kau gila?" Ujar Kelly kesal. Aldrich tidak memperdulikan ucapan Kelly, dia pun naik ke motor. Menatap Kelly dengan sangat dalam, wajah mereka sangat dekat.
"Kau terlalu indah malam ini" ujar Aldrich membuat Kelly terdiam menatap nya dengan jantung yang berdegup kencang.
"Hey kenapa dengan jantung ku" batin Kelly mencoba menetralkan detak jantung nya yang tak karuan.
Aldrich pun memasang helm nya, dia tidak membawa helm lebih. Sebenarnya dia ingin memberikan helm itu untuk Kelly, namun dia ingin melihat wajah Kelly lebih lama, Aldrich tak ingin helm itu menutupi wajah Kelly.
"Kenapa kau membawa ku pergi dari pesta?" Tanya Kelly.
"Jika tidak kau akan menerima pria itu?" Tanya Aldrich balik.
"Mungkin" jawab Kelly.
"Berarti sudah aku benar untuk membawa mu pergi" ujar Aldrich lalu menarik gas motor nya kencang membuat Kelly dengan spontan memeluk tubuh Aldrich, menyandarkan kepalanya di dada Aldrich.
"Bisakah kau memelankan laju motor mu" ujar Kelly sedikit berteriak sambil memeluk tubuh Aldrich.
"Aku tidak dengar" ujar Aldrich pura-pura tak dengar.
"Bisakah kau memelankan laju motor mu" teriak Kelly lagi sekuat tenaga.
"Apa?" Tanya Aldrich lagi-lagi pura-pura tak dengar membuat Kelly kesal.
"Ck sialan" umpat Kelly kesal membuat Aldrich terkekeh.
Kelly pun diam. Tak tau akan dibawa kemana dirinya oleh Aldrich, tapi tak tau kenapa Kelly sangat nyaman dengan posisi nya yang memeluk Aldrich seperti itu, sebelum nya dia tak pernah memeluk seorang pria mana pun seperti ini, apalagi senyaman ini.
Di sisi lain, teman-teman Kelly masih mencari keberadaan Kelly. Semua orang menjadi bingung, kemana perginya Kelly, teman-teman Kelly juga sangat khawatir. Apalagi Leo, di hari yang sangat bahagia karena ulang tahunnya dan juga hari yang dia tentukan untuk menyatakan perasaan nya pada Kelly dan Kelly sekarang menghilang. Tentu membuat Leo sangat khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legendary Knight Prince
Fantasía50 tahun yang lalu, para pangeran dikurung di sebuah portal yang dibuat oleh raja iblis. Namun, portal itu hanya bisa di buka oleh seseorang yang terpilih untuk mendapatkan kunci portal itu. Siapakah dia?......