Chapter 13~ Petualangan II

198 40 4
                                    

Keesokan paginya.....



Floryn sudah siap untuk latihan pertama nya, dia berjalan menuju ruangan yang di perintahkan ratu.

Sesampainya di sana, dia melihat sudah ada ratu peri yang sudah menunggu nya.

"Maaf jika aku terlalu lama ratu" ujar Floryn.

"Tidak masalah Floryn, baiklah ayo kita mulai latihan pertama nya".

"Kau sudah tau apa kekuatan mu dari Lance, sekarang akan ku jelaskan sedikit tentang kekuatan mu".

"Kau bisa mengobati luka dan penyakit apapun hanya dengan satu sentuhan, selain itu kau juga memiliki sihir peri ini adalah kekuatan utama mu".

"Sihir peri membuat siapa saja yang terkena sihir itu akan terasa pusing dan bingung seperti orang mabuk ataupun hilang ingatan".

"Pertama aku akan mengetes kekuatan penyembuhan mu, prajurit bawakan kelinci itu" perintah ratu peri dan prajurit itu membawa seekor kelinci yang terluka cukup parah di bagian kaki dan lengan nya.

"Sentuh kelinci itu" perintah ratu diangguki oleh Floryn.

Dia pun berjongkok menyentuh kelinci itu.

Seketika itu tangan nya mengeluarkan cahaya berwarna hijau yang membuat luka kelinci itu langsung hilang tak berbekas.

Floryn melihat terkejut apa yang terjadi, dia pikir ia harus membaca mantra atau apapun.

"Bagus".

"Kita lanjutkan untuk latihan kedua".

"Pilihlah target mu diantara prajurit ku yang ada di sini" ujar ratu peri, membuat Floryn terkejut mendengar hal itu.

"Tak apa, nanti kau bisa mengobati prajurit itu semula dengan kekuatan penyembuh mu" sambung ratu peri diangguki Floryn.

Di sisi lain, gadis-gadis sedang melihat-lihat dunia peri ditemani oleh salah satu anak peri yaitu Ivy.

"Aku tidak percaya dunia peri itu ternyata ada" ujar Sherly.

"Ya aku kira itu hanya dongeng" tambah Kelly.

"Hey liat pria peri itu bukankah mereka sangat tampan" tunjuk Sherly.

"Ck, kau itu sudah punya mate Sherly" ujar Kelly.

"Memangnya kenapa? Memang dia tampan" Sherly.

"Salam tuan putri" ujar pria itu hormat.

"Siapa gadis-gadis cantik ini putri?" Tanya pria satu nya lagi membuat Sherly tersenyum tak jelas.

"Ini para permaisuri dari kerajaan yang datang mengunjungi kita" jawab Ivy.

"Oh salam dari kami permaisuri" ucap pria-pria itu membungkuk hormat, membuat gadis-gadis itu tak enak, jadi mereka membalas nya hanya dengan senyuman.

Mereka pun melanjutkan jalannya berkeliling tempat itu.

"Halo tuan putri" ucap seorang gadis kecil dengan sayap kecil yang indah.

"Halo juga gadis cantik" jawab Ivy.

"Siapa mereka tuan putri?" Tanya gadis itu dengan suara anak kecil yang lucu.

"Mereka adalah permaisuri dari kerajaan yang berkunjung ke sini" jawab Ivy.

"Salam permaisuri" ucap gadis kecil itu.

"Aaa lucu sekali" ucap Sherly berjongkok menyamakan tinggi nya dengan gadis kecil itu.

"Siapa nama mu?" Tanya Kelly ikut berjongkok diikuti oleh yang lain.

"Namaku Aeryn" jawab nya.

"Aaa lucu sekali" Sherly sambil mencubit kedua pipi gadis kecil itu.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang