Chapter 3~ Mahasiswa baru?

291 47 8
                                    

1 bulan kemudian......



"Apa mereka belum bangun?" Tanya Orla yang melihat Floryn berjalan menuruni tangga.

"Jane sudah bangun dan sedang bersiap-siap, tapi Sherly dan Kelly belum bangun aku lelah membangunkan mereka" jawab Floryn.

Orla pun beralih melihat jam dinding, ini sudah pukul 06.50 pagi.

"Floryn siapkan makanan, biar aku yang membangunkan mereka" ujar Orla sambil mengambil dua gelas berisi air.

"Orla apa yang kau lakukan dengan itu?" Tanya Floryn.

"Untuk membangunkan mereka dengan ini" jawab Orla lalu berjalan menaiki tangga menuju kamar Kelly dan Sherly.

Terlebih dulu, Orla pergi ke kamar Sherly. Dia melihat Sherly tidur sangat pulas dan mengigau tak jelas.

"Em pangeran kau sangat tampan" ucap Sherly tersenyum tidak jelas dengan mata tertutup.

"Ck dasar" Orla pun langsung menyiram wajah Sherly dengan air yang ia bawa. Membuat Sherly terkejut dan langsung bangun dari mimpi indahnya.

Sherly mengelap wajahnya dengan selimut lalu membuka matanya melihat Orla yang sedang berdiri sambil melipat kedua tangannya.

"Kau lihat ini sudah jam berapa" ucap Orla membuat Sherly langsung melihat ke arah jam dinding kamar nya.

Sherly membulatkan matanya, dengan cepat dia menghempaskan selimut nya asal dan bergegas menuju kamar mandi.

"Baiklah tinggal satu lagi" ujar Orla lalu berjalan menuju kamar Kelly.

Sesampainya di kamar Kelly, tanpa aba-aba Orla langsung menyiram wajahnya.

Jangan pikir Kelly akan bangun, nyatanya dia masih tertidur pulas walaupun air membasahi wajah nya.

"Hey Kelly bangunlah" ucap Orla sambil menggoncang tubuh Kelly, namun tak ada respon dari Kelly membuat Orla kesal. Tapi bukan Orla jika tidak pintar.

Orla mengambil kemoceng lalu menggosokkan nya di hidung Kelly.

Hacih!!!

Kelly terbangun sambil menggosok-gosok hidung nya yang terasa gatal.

"Orla apa yang kau lakukan padaku" Kelly.

"Kau lihat ini sudah jam berapa, cepat bangun" Orla.

"Itu masih pagi, bel masuk itu jam 8 Orla" Kelly menarik selimutnya kembali membuat Orla kesal dan menarik selimut itu.

"Cepat bangun atau kau kami tinggal" Orla pun keluar dari kamar Kelly.

~~

Orla, Sherly, Floryn, Kelly dan Jane pun memasuki area kampus, memarkirkan mobil mereka, lalu berjalan memasuki kampus.

Mereka menjadi pusat perhatian semua orang, banyak pria yang menyukai dan mengagumi mereka karena itu lah mereka dijuluki sebagai 'The most beautiful girls' di kampus, karena tak hanya para pria saja yang mengagumi mereka bahkan para mahasiswi juga banyak yang mengagumi kecantikan mereka.

Saat mereka berjalan, tak sengaja mereka mendengar mahasiswi sedang membicarakan sesuatu.

"Katanya akan ada mahasiswa baru"
"Benarkah? Kapan mereka masuk?"
"Ku dengar hari Senin"
"Pria atau wanita?"
"Tentu saja pria, kan aku bilang tadi mahasiswa, mereka berjumlah lima orang"
"Benarkah? Aku tak sabar melihat mereka, pasti mereka tampan".

"Memang nya benar ada mahasiswa baru?" Tanya Kelly yang mendengar ucapan para mahasiswi itu.

"Entahlah, tapi kenapa semua orang membicarakan nya?" Floryn.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang