Chapter 12~ Petualangan I

226 43 7
                                    

Keesokan paginya, para pangeran sudah siap dengan setelan pakaian pangeran mereka dan gadis-gadis itu dengan dress vintage yang diberikan oleh Lance.

"Tak apa jika kami memakai pakaian ini Lance? Ini punya istri dan anak mu" tanya Orla tak enak.

"Sama sekali tak masalah, pakailah" jawab Lance.

"Dan ini beberapa makanan dan minuman untuk kalian saat perjalanan nanti" sambung Lance.

"Terimakasih Lance" Carl diangguki Lance.

"Semoga kalian cepat sampai dengan ke tujuan dan berhati-hati lah. Jaga permaisuri dengan baik pangeran" sambung Lance.

"Tentu saja, tanpa kau bilang pun kami sudah tau Lance" ujar Prince.

Lance pun membuka portal, para pangeran dan gadis-gadis itu pun masuk dan membawa mereka berpindah tempat ke hutan yang sangat indah dan udaranya sangat segar.

Lance pun membuka portal, para pangeran dan gadis-gadis itu pun masuk dan membawa mereka berpindah tempat ke hutan yang sangat indah dan udaranya sangat segar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wah indah sekali" ujar Sherly sambil menghirup udara segar.

"Kita akan kemana dulu?" Tanya Orla.

"Kerajaan peri" jawab Carl.

"Apa jauh?" Tanya Sherly.

"Menurut peta yang di berikan Lance, mungkin sekitar enam jam lebih" jawab Carl membuat Sherly terkejut.

"Apa enam jam? Patah kaki ku kalau begitu" ucap Sherly membuat gadis-gadis itu tertawa.

Mereka pun mulai berjalan menyusuri hutan itu dengan Carl dan Floryn yang berada didepan.

"Kira-kira seperti apa ya ratu peri nanti pasti sangat cantik" ucap Sherly membuka pembicaraan.

"Ya aku juga sangat penasaran" tambah Kelly.

Orla menatap sekeliling hutan itu, sama persis yang diceritakan buku itu tentang hutan yang saat ini mereka jelajahi.

"Ternyata semua yang ada di buku itu benar ada nya" ucap Orla pelan namun Arnold yang berada di samping nya sedikit mendengar Orla berbicara tapi dia tak tau apa yang Orla katakan.

"Apa yang kau katakan?" Tanya Arnold membuat Orla beralih menatap nya.

"Tidak ada hanya memuji keindahan hutan ini" jawab Orla bohong.

"Itu wajar karena hutan ini jalan menuju kerajaan peri" ucap Arnold diangguki oleh Orla.

"Kelly apa kau tak penasaran dengan makanan yang ada di sana?" Tanya Sherly.

"Kau pasti sudah tau apa jawaban ku" jawab Kelly.

"Kira-kira seperti apa ya makanan di sana" ucap Sherly sambil berpikir.

"Daging, roti, sayuran, gandum dan lain-lain" jawab Chris.

"Apa ada ikan hiu?" Tanya Sherly.

"Ikan hiu tak ada hanya ada ikan-ikan kecil dan sedang yang bisa di makan" jawab Chris.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang