Chapter 16~ Petualangan V

182 39 5
                                    

Latihan Sherly untuk hari ini selesai, mereka semua sedang berkumpul di ruang makan untuk makan malam bersama.

"Bagaimana latihan Sherly hari ini ratu?" Tanya Carl.

"Sangat baik, tapi bisakah kalian menetap di sini sehari lagi? Sherly perlu banyak latihan untuk menggunakan kekuatan nya dengan senjata" jawab ratu Effrece.

"Tidak masalah ratu, kami akan melanjutkan perjalanan kami besok" Prince.

"Tentu, setelah ini tujuan kalian selanjutnya kemana?" Tanya ratu Effrece.

"Kami akan pergi ke kerajaan ratu bayang" jawab Arnold.

"Baiklah, tapi berhati-hatilah ada tantangan yang harus kalian hadapi setelah kalian pergi dari wilayah kerajaan ku" ratu Effrece.

"Memangnya tantangan yang seperti apa?" Tanya Orla.

"Nanti kalian akan tau sendiri" jawab Arnold.

Setelah makan malam berakhir, para pangeran pun pergi ke tempat latihan pedang, sedangkan para gadis itu masih bersama dengan ratu Effrece di meja makan.

"Para gadis ikutlah bersama pangeran untuk berlatih pedang, kalian mungkin akan membutuhkan kemampuan itu suatu hari nanti" ujar ratu Effrece.

"Seperti nya tidak buruk juga, baiklah ayo" ajak Jane diangguki oleh gadis lain nya.

Gadis-gadis itu pun pergi ke tempat latihan pedang.

Sesampainya di sana, suara gesekan pedang terdengar, kehadiran gadis-gadis itu membuat para pangeran itu menghentikan aktivitas nya.

"Kalian ingin berlatih juga?" Tanya Carl.

"Ya, tidak apa-apa kan jika kami ikut berlatih juga?" Jane.

"Tidak, itu malah jadi sangat bagus, kami akan mengajari kalian" Prince.

"Oh putri Sofia kau ada di sini?" Tanya Floryn yang melihat Sofia duduk di sana.

"Iya, aku hanya ingin melihat-lihat saja" jawab Sofia.

Para pangeran itu pun mulai mengajari mate nya masing-masing, sedikit membuat Sofia terheran kenapa pangeran yang dia sukai sangat dekat dengan Kelly.



~~

Keesokan harinya.........

Sherly kembali berlatih untuk kedua kali nya ditemani oleh Chris dan ratu Effrece.

"Sherly, ini adalah latihan kedua sekaligus latihan terakhir mu, ku harap untuk latihan terakhir ini kau bisa lebih lincah" ratu Effrece.

"Baik ratu akan aku usahakan" balas Sherly.

Sherly pun menghampiri Chris yang sudah memegang pedang nya.

"Untuk hari ini, aku ingin melihat sejauh mana kau sudah bisa menggunakan pedang, jadi serang lah aku" ucap Chris lalu melemparkan satu pedang pada Sherly.

Sherly menangkap pedang itu lalu menatap Chris.

"Tidak harus melukai kan?" Tanya Sherly.

"Jika kau berhasil membuat satu luka di tubuh ku, artinya kau hebat" jawab Chris.

"Tapi aku tidak ingin melukai mu" Sherly.

"Lihatlah aku sebagai musuh, ini hanya latihan dan jangan terlalu banyak bermimpi seakan kau bisa membuat pedang mu melukai ku" Chris.

Legendary Knight PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang