Rasa bersalah dan menyesal terus Billy rasakan sejak pertemuan terakhirnya dengan Freen dan cerita jujur yang ia katakan kepada Freen beberapa hari lalu membuat pertemanannya dengan Freen hancur.
Oleh karena itu Billy menghubungi Mike dan memintanya untuk menemuinya yang kini sudah berada di belakang gedung Velcurve Studio.
"Apa kamu disini untuk meminta banyak imbalan?" tanya Mike ketika melihat Billy.
"Tidak, saya datang untuk mengembalikan semua uang yang saya terima." jawab Billy sambil mengikuti Mike yang malah berjalan melaluinya. "Jadi, bisakah anda mengembalikan fotonya?"
"Hah?"
Billy mengambil tangan Mike dan meletakkan amplop berwarna coklat di tangan Mike lalu membungkukkan badannya. "Kumohon, tolong kembalikan."
"Apa yang ingin kamu lakukan dengan foto ini?"
"Saya akan menghancurkannya." jawab Billy.
"Hah? Apa kamu melakukan ini karena menyukai Khun Freen?" tanya Mike.
"Itu sama sekali tidak ada hubungannya."
Mike pun tertawa mendengar perkataan Billy. "Sudah kuduga. Sedangkan untukku... Aku menyukai Rebecca."
"Hah?" Billy tampak terkejut dengan pengakuan yang Mike lontarkan. "Jika anda menyukainya, kenapa anda membuatnya menderita?"
"Dasar bodoh. Saya juga telah menderita karena menyukainya, jadi wajar saja jika dia mengalami penderitaan yang sama." ucap Mike.
Sejak Becca memasuki kantor Riser, Mike sudah menaruh hati pada Rebecca. Namun sayang saat itu Becca malah menikah dengan William dan membuat Mike terpaksa menyembunyikan perasaannya. Mike tidak suka melihat Becca bahagia tapi ia juga tidak tahu bagaimana menghancurkan kebahagiaan Becca selain membuatnya tertekan saat bekerja.
Dengan mempunyai foto yang Billy kirimkan, Mike sudah mengirimkannya kepada William dan berpikir dengan cara inilah bisa menghancurkan hubungan Becca bukan hanya dengan Freen tapi juga dengan William. Jika Mike tidak bisa memiliki Rebecca, itu berarti tidak ada satu orang pun yang boleh memiliki Becca juga.
"Cinta harus setara, ya kan?"
"...."
"Saya tidak akan mengembalikan foto ini. Jika kamu memaksa, saya bisa saja menghancurkan reputasimu." ucap Mike sambil memberikan kembali amplop itu pada Billy lalu pergi.
Billy terdiam, ingin sekali ia melawan Mike tapi ia tidak mau reputasinya nanti rusak terlebih sampai membuatnya kehilangan pekerjaan sebagai jurnalis.
*****
Tiga Hari Kemudian....
Kini Freen kembali berada di ruangan tim URANUS2324 atas permintaan yang Mike kirimkan melalui email. Hari ini Mike mengatakan akan membacakan keputusan tentang project URANUS2324 kedepannya jadi mengharuskan para anggota tim dan mantan anggota tim untuk berkumpul.
Tap... Tap... Tap...
Langkaj kaki Mike terdengar memasuki ruangan dan membuat seluruh anggota mendadak gugup.
"Saya minta maaf karena mengumpulkan kalian semua disini." ucap Mike yang baru memasuki ruangan. "Semua sudah berkumpul tapi masih ada satu orang yang tak ada." ucap Mike sambil melirik kearah meja kerja Becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONCE AGAIN ( END )
Romance[ FreenBecky - GxG ] Jika saat itu aku mencoba menahanmu, apakah itu akan mengubah segalanya sekarang?