@savikawina_487Zahra bangun dari tidur dan melihat sekitar, ia terkejut ketika ia melihat disekelilingnya ada pohon pohon seperti di taman.
Ia melonjat dari duduknya dan baru sadar kalau dia tertidur di taman belakang rumahnya, iapun spontan masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamarnya dengan gus azzam.
Ketika zahra membuka pintu kamarnya, ia lebih terkejut saat melihat gus azzam yang sudah tertidur diatas sofa, zahra menutup pintu kamarnya secara perlahan supaya gus azzam tidak terbangun dan ia tidak dimarahi.
Ia juga berjalan dengan mengendap ngendap seperti maling, hampir saja zahra sampai di tempat tidur, ia tak sengaja menyenggol gelas yang ada di brangkas samping tempat tidurnya.
Gus azzam terbangun saat mendengar suara yang pecah, saat menoleh gus azzam menemukan zahra yang sedang mengambil pecahan gelas dilantai.
"Sedang apa kamu?"tanya gus azzam, kedatangannya mengagetkan zahra yang sedang mengambil pecahan gelas itu.
Zahra menoleh dan berdiri dihadapan gus azzam sambil menundukkan kepalanya.
"Lihat jam berapa sekarang"tunjuk gus azzam sambil mengacungkan jam yang ada ditangannya."Maaf"ucap lirih zahra.
"Dari mana saja kamu?apa kamu tidak tau ini sudah jam berapa" gus azzam terus saja mengomeli zahra, seperti emak emak saja gus azzam!.
"Sekarang kamu jawab, kamu dari mana?"tanyanya sekali lagi.
"Maaf gus, tadi aku ketiduran ditaman belakang " jawab zahra jujur.
"Heh, ketiduran"sambil memutar bola mata.
"Iya gus tadi aku keluar sebentar buat cari udara, tapi nggak taunya aku ketiduran"zahra selalu saja memberi alasan supaya tidak dimarahi gus azzam, tapi semua itu tidak mempan bagi gus yang galak itu.
"Sudah!, Saya tidak terima alasan kamu, sebagai hukumannya kamu hapal surah Yasin dan disetor seminggu lagi, paham" zahra membelalakkan mata mendengar penuturan gus azzam.
"Surah Yasin?, Apa nggak ada yang lain gus, mana waktunya cuma seminggu lagi" zahra berusaha nego.
"Kamu jangan banyak protes, kalau kamu belum hapal satu Minggu, saya akan tambah lagi dengan surah Al Mulk, paham nggak?"tegas gus azzam.
"Baik, paham gus" zahra hanya pasra dengan nasib nya yang begitu penuh cobaan.
Yaa begitulah sifat gus azzam, tegas dan berwibawa. Tapii dia cuek author nggak suka, padahal baru hari pertama menikah,sudah ngasih hukuman aja, apalagi bertahun tahun, pasti kepala zahra mau pecah dengar Omelan tiap hari, heheh.
Gus azzam pergi meninggalkan zahra dan mengambil bantal diatas ranjang untuk dia tidur disofa.
"Iss kenapa coba gue harus punya suami kayak gus nyebelin itu, mana ngasih hukum nggak kira kira lagi" cerocos zahra pelan agar gus azzam tidak mendengarnya.
Zahra melangkah menuju kamar mandi, untuk mencuci tangan dan kaki sebelum tidur.
Ia melangkah ketempat tidurnya dan mengoceh sendiri."biar aja dia tidur disofa, biar patah tu pinggang"batinnya.
Zahra pun lanju tidur dengan nyenyak tanpa membagi tempat tidur dengan siapapun.
Jangan lupa vote ya teman-teman.
Lanjut yaa 😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan Dengan Gus Tampan
General FictionSuatu nikmat yang tak diduga,Gus Azzam bisa menikahi Zahra lewat perantara orang tua nya.awalnya Zahra tidak suka dengan Gus Azzam,tapi pada akhirnya Zahra jadi bucin pada Gus Azzam.