12. ALESHA

337 10 0
                                    

Malamnya, Elgara cowok itu berada dirumah sakit. Karna dia menjenguk sepupunya yang sedang sakit.

Elgara membuka pintu ruang Inap pasien VIP, baru saja melangkah dia mendengar celetukan dari seorang gadis yang duduk diatas ranjang rumah sakit.

"Baru sekarang Lo jenguk gue Kemarin-kemarin Lo kemana aja? Baru ingat Lo punya sepupu yang ada dirumah sakit." Celetuk seorang gadis dengan memandang Elgara sinis dan menatap Elgara dari atas hingga bawah kemudian memalingkan wajahnya.

Mygen Alhyeaitan Gralind anak dari kakak ibunya. Dia masuk rumah sakit karna banyak makan pedas dan makan mie.

"Ya sorry gue kemarin, ada urusan." Balas Elgara dengan wajah tak bersalah.

Kemudian dia duduk dikursi yang ada didalam ruangan itu.

Mygen yang mendengar balasan dari Elgara cemberut kesal.

"Gak usah cemberut gitu, Lo makin keliatan jeleknya." Tutur Elgara mengejek mygen.

"Sialan, anak siapa sih Lo? Hobi bener buat orang kesel." Sinis mygen.

"Seharusnya kesini bawa oleh-oleh bukan bawa badan doang." Sindir mygen yang sedang memakan apel.

"Gue lupa. Besok gue beliin album BTS deh." Ujar Elgara membujuk mygen dengan iming-iming album para pria dari negara Ginseng itu.

Mygen yang mendengar itu terbujuk. "Oke, awas kalau gak Lo beliin." Mata mygen berbinar-binar saat mengingat bujukan Elgara tadi.

"Mama sama papa Lo mana?" Tanya Elgara. Pasalnya dia tidak melihat orang tua dari gadis itu.

"Mama sama papa pulang bentar." Ucapnya entengnya.


Elgara yang mendengar itu menghela nafas berat. "Ya udah gue temenin Lo sampai om sama Tante datang." Putusnya. Mygen yang mendengar itu tidak memperdulikannya, justru sekarang gadis itu malah asik dengan dunianya sendiri.

Disisi lain, seorang gadis duduk diruang makan. Dia sedang menunggu sang kakak untuk makan.

Seorang cowok turun dari lantai atas dengan baju santainya.

"Kak, ayo makan aku udah nungguin kakak dari tadi." Ajaknya kepada sang kakak.

Cowok yang mendengar ajakan sang adik itu hanya diam dan duduk dihadapan sang adik.

"Lo gak perlu nungguin gue." Ujarnya datar tanpa menatap sang adik.

"Tapi aku gak mau makan kalau gak sama kak biru." Cicit gadis itu. Flora talisya Cakrawala, dia adalah adik dari Xabiru Cakrawala.

"Ck, kalau gitu gak usah makan." Balas Xabiru menatap tajam adiknya.

Flora yang ditatap tajam oleh Xabiru itu pun menunduk, dan berusaha untuk mencegah air matanya keluar.

Xabiru yang tau adiknya akan segera menangis itupun berdecak sebal.

"Ck, gak usah banyak drama cepat makan atau gue bakal tinggalin Lo." Ancam Xabiru.

Flora yang mendengar ancaman dari Xabiru itupun langsung menyantap makanannya, dia takut ditinggal oleh kakaknya.

Xabiru yang melihat itu, juga langsung menyantap makanannya.

"Bi surti." Panggil Xabiru pada salah satu asisten rumah tangganya.

Bi Surti yang mendengar panggilan dari anak majikannya pun, berlari kecil menuju
Xabiru.

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang