Guru pun masuk, dan berdiri didepan semua murid. "Kalian berdua murid baru, silakan memperkenalkan diri." Titah sang guru kepada shilla dan Yasmin.
Mereka yang mendengar perintah dari guru langsung menuju kedepan dan memperkenalkan diri.
"Gue Shilla Silver Mahendra, pindahan dari Amerika, salam kenal." Ucap shilla seraya tersenyum manis.
"Dan gue Yasmine Alexa delbeart, juga pindahan dari Amerika kaya sisetan, salken." Sambung Yasmin dengan wajah tersenyum tipis.
"Gue sama si jamin gak kembar ya." Peringat shilla.
"Iya, gue sama si setan gak kembar, soalnya banyak yang bilang kami kembar jadi sekarang kami peringatkan dari awal." Tambah Yasmin mengingatkan.
Mereka yang mendengar itu mengangguk paham.
Setelah itu shilla dan yasmin menuju bangku mereka tepatnya di belakang Alesha dan Adel.
Bel istirahat berbunyi, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk mengisi perut mereka.
Tetapi tidak dengan lima orang siswa dan tujuh orang siswi.
"Tumben Lo gak nempel sama si bos." Sahut Algan dengan memandang sinis Alesha.
"Buat apa gue nempelin Mantan tunangan gue?" Balas Alesha mengernyit bingung sambil menekan kata 'mantan tunangan'.
Adel, melati, Rahma, Khalil, Algan, Dio, Xabiru, dan Gavin yang mendengar perkataan Alesha terdiam mematung.
Mereka tidak percaya bahwa Alesha gadis yang dulunya mengejar Elgara, kini sudah membatalkan pertunangan mereka.
"Sejak kapan Lo, batalin pertunangannya?" Tanya Khalil dengan raut wajah tidak percaya.
"Sejak kemarin." Jawab Alesha.
"Alah, Lo pasti bohong kan?" Selidik Algan, dia masih tidak percaya jika gadis didepannya ini membatalkan pertunangan mereka.
"Dia gak bohong, emang itu kebenarannya." Geram shilla, kenapa mereka tidak kunjung percaya? Apa gara-gara dulu sepupunya terlalu mencintai Elgara sehingga mereka tidak percaya jika pertunangannya dibatalkan oleh alesha.
Hei, ingat perasaan orang bisa berubah kan saja. Jadi sepupunya itu membatalkan pertunangan mereka, karna Alesha gadis itu sudah capek.
"Kenapa? Masih gak percaya Lo? Tanya aja sama teman bajingan lo itu." Timpal Yasmin yang sejak tadi geram ingin menonjok wajah Algan.
"El? Maksudnya?" Tanya Dio meminta penjelasan kepada Elgara.
Elgara menghela napas, kemudian dia menceritakan kejadian kemarin.
Flashback on
Alesha gadis itu sedang menelpon Elgara. Dia sedang cowok itu mengangkat telepon darinya.
Panggilan tersambung. Elgara cowok itu mengangkat panggilan darinya.
"Halo, El ini gue Echa." Sapa Alesha kepada Elgara.
"Hm, Kenapa Lo hubungin gue?" Tanya Elgara.
"Gue mau bil--" ucapannya terpotong karna Elgara memotongnya.
"Bilang apa?" Potong Elgara.
"Jangan dipotong." Geram Alesha.
"Ck, iya Lo mau bilang apa?"
"Gue mau jam 8 malam nanti Lo pergi ketaman dekat rumah gue, ada hal penting yang mau gue omongin." Ucap Alesha dengan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA
Random"Setiap orang mempunyai luka dan masalahnya masing-masing, hanya bentuknya saja yang tidak sama." *** Alesha Queen Alexander Seorang anak yang mempunyai keluarga yang telah hancur, akibat perselingkuhan yang ayahnya lakukan. Alesha mempunyai tunanga...