01.ALESHA

546 19 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bugh!

"Alesha, sini kamu!!!."

"Nggak, mau pak, bapak galak soalnya" ucap gadis cantik berseragam putih-abu yg sudah kusut itu, karna dia baru saja lompat dari pohon mangga yg lumayan tinggi, karna apa lagi, jika bukan karna ia yang mencuri mangga milik sekolah. Nama gadis itu adalah Alesha Queen Alexander, panggil saja Alesha atau lesha.

"Lesha, kamu nggak capek lari-lari dari tadi? Bapak aja capek ngejar kamu." Ujar guru BK yg terkenal akan botak dan galak, murid-murid banyak yg ketakutan saat ketahuan bolos oleh guru itu, karna hukumannya tidak main-main, namun tidak berlaku bagi gadis yang ada didepannya saat ini.

"Enggak pak, malahan seru makanya bapak sering olahraga, biar fisik bapak tambah kuat." Ejek gadis itu kepada guru BK, panggil saja namanya Pak Dadang.

"Heh, kamu ngejek saya?." Balas pak Dadang yang sedang menahan kesal, "Ya iyalah, emang ada orang selain bapak?." Ucap gadis itu sambil menahan tawa, menurutnya sangatlah seru jika memancing amarah orang-orang, kurang ajar memang, namun dia adalah Alesha.

"Ck, kamu mau saya yang hukum atau Elgara?." Tanya pak Dadang kepada muridnya ini, ia tau bahwa gadis ini sedang malas bertemu dengan ketua OSIS alias tunangannya yang bernama Elgara Agra Andromeda.

"Iya, iya bapak mah ngancem Mulu, gak asik" jawab gadis itu dengan nada kesal. Bagaimana ia tidak kesal? Karna kemarin ia baru saja bertengkar dengan Elgara yang notabennya, adalah tunangannya hanya karna ia kabur dari rumah.

°|••🪐••|°

"Woi, lesha." Teriak seorang gadis yang berambut sepinggang itu, ia adalah salah satu sahabat Alesha yang bernama Adel Zinnia Detrel, panggil saja Adel.

"Apa? Gak usah teriak juga, gue gak budek."
Jawab gadis dengan nada jutek.

"Habis dari mana Lo? Dihukum sama pak Dadang lagi ya Lo?." Ujar seorang gadis yang berambut sebahu dan pendek, namanya adalah Melati Nadila Graphic. Ia tau bahwa sahabatnya ini baru saja habis dihukum oleh guru BK.

"Gak ada kapok-kapoknya ya lo sha, ketahuan gara baru tau rasa Lo." Ucap seorang gadis yg sedari tadi diam, ia adalah Rahma Lexxa Dirgantara.

"Ck, jangan sebut nama dia, gue lagi kesel tuh Ama tuh orang." Ujar Alesha, "kenapa? Lo kabur lagi dari rumah ya?" Tanya Adel kepada Alesha.

"Iya, muak gue didalam tuh rumah, ngeliat sijalang sama sibrengsek dan anaknya sijalang lagi bahagia." Ucapnya kepada sahabatnya.

Adel, melati, dan Rahma yang mendengar itu tau apa yang terjadi kepada sahabatnya, sijalang yg dimaksud olehnya adalah wanita yg menyebabkan kehancuran dalam hidup gadis itu, yg bernama Nadia Erlangga, dan sibrengsek yg dimaksud adalah ayahnya yg bernama Dewa alexander, anak sijalang yg ia katakan adalah Jiana Tatalia Erlangga.

"Terus, tadi malam Lo tidur dimana?." Tanya Melati dengan raut wajah bingung kepada sahabatnya.

"Ga mungkinkan, kalo Lo tidur dikolong jembatan?." Ucap Rahma.

"Ya gak lah, gue nggak semiskin itu kali buat tidur disana, gue semalem tidur di Apartemen mama gue." Jawabnya kepada sahabatnya, mereka yg mendengar jawaban Alesha pun terdiam, mereka tau bahwa Alesha merindukan mamanya dan maka dari itu ia tinggal di apartemen mamanya, Yap mamanya Alesha telah meninggal dunia.

"Sha kalo Lo butuh tempat buat cerita, cerita aja ke kami, kami bakal dengerin kok, kalau Lo merasa sepi Lo tinggal aja sama kami, kami siap kok dengerin keluh kesah Lo." Ucap Adel kepada Alesha, yang disetujui oleh sahabatnya Yang lain.

"Iya, iya makasih banyak" ujarnya dengan terkekeh-kekeh, ia sangat senang mempunyai sahabat seperti mereka.

"Kuyyy lah kantin, cacing gue udah demo nih dari tadi" ucap Adel, mereka yang mendengarnya pun tertawa ada-ada saja tingkah sahabat mereka ini.

Mereka pun berjalan menuju kantin seiring perjalanan mereka kekantin Adel sekali-kali melontarkan candaan yang membuat sahabatnya tertawa, siswa-siswi yang melihat mereka pun terpesona siapa yang tidak terpesona dengan keindahan dan kecantikan mereka. Dan Siapa yang tidak kenal dengan mereka? Mereka adalah yg sering membully siswa-siswi, ah tidak lebih tepatnya adalah Jiana Tatalia Erlangga Yang tak lain adalah adik tirinya Alesha, tidak ada Yang tau bahwa Jiana adalah adik tirinya Alesha, kecuali para Sahabatnya.

Sesampainya dikantin...
Brukkk!!!

"Heh, Lo gak liat-liat apa, tangan sahabat gue melepuh tuh gara-gara Lo." Bentak melati dengan marah, siapa yang tidak marah? Saat melihat sahabatnya terluka.

"M-maaf Kak, a-aku gak sengaja." Ucap Jiana dengan terbata-bata dan jangan lupakan matanya yang berkaca-kaca.

"Gak sengaja kata Lo?, Lo pikir gue gak tau kalau Lo sengaja tabrak sahabat gue" ucap Rahma dengan kesal.

"Gak sengaja kata Lo?, Lo pikir gue gak tau kalau Lo sengaja tabrak sahabat gue" ucap Rahma dengan kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Janlup vote and Coment.

Tandai Typo...

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang