Seorang gadis kini sedang berada di cafe dia mempunyai janji dengan seseorang.
Dari kejauhan tampak seseorang yang dinantikannya, seseorang itu tiba dihadapannya dan langsung duduk.
"Kenapa kamu panggil, aku kesini?" Gadis itu tidak ingin berlama-lama dengan orang yang ada dihadapannya saat ini.
"Lo masih ingat, perjanjian kita, kan?" Orang itu menyeringai.
"Iya, aku masih ingat." Jawabnya cepat.
"Gue mau Lo, lakuin sesuatu." Pinta orang itu dengan seringai tipisnya.
"Gak, aku gak mau lagi." Gadis itu menolak dan menggelengkan kepalanya cepat.
"Lo mau, dia gue sakitin lebih jauh lagi?" Ancam orang itu.
Gadis itu terdiam kaku saat orang itu mengancamnya dengan dia.
"Gak kamu gak boleh sakitin dia kamu udah janji."
"Kalau gitu, Lo turutin apa yang gue bilang."
"O-oke." Balasnya dengan gugup.
***
Xabiru cowok itu duduk dipinggiran kasurnya.
Dia memainkan ponselnya.
Tok tok!
Terdengar orang mendengar mengetok pintu kamarnya. "Masuk." Jawabnya.
"Emmm, k-kak?" Flora memanggil kakaknya dengan gugup, karna setelah 4 tahun lamanya dia tidak diperbolehkan masuk kekamar kakaknya oleh kakaknya.
Xabiru menoleh kesumber suara, "Ngapain Lo, kesini?" Tanyanya dengan dingin.
Flora sudah terbiasa dengan nada dingin kakaknya, meski dia juga kadang sakit hati mendengarnya.
"A-aku, manggil kakak buat makan. Soalnya dari tadi pagi kakak belum makan. Papa juga udah pulang" Jawabnya dengan hati-hati, dia takut kakaknya marah.
"Hm, nanti gue nyusul."
Flora yang mendengar jawaban kakaknya tersenyum, "ya udah aku duluan ya, kak." Flora pamit pergi.
Xabiru melihat kepergian flora dan tak lama setelah itu dia ikut menyusul adiknya.
Sesampainya diruang makan Xabiru menarik salah satu kursi Disana dan duduk.
"Biru, Papa dengar dari kepala sekolah kamu tadi bolos, iya?" Danu Cakrawala, papa dari Xabiru dan flora.
"Hm." Xabiru tau papanya pasti akan membahas tentang ini.
Kepala sekolah Andromeda pasti sudah memberi tau tentang ini kepada papanya.
Papanya adalah Sahabat dari pemilik sekolah yaitu zuzandi Andromeda Papa dari Elgara dan suci.
Jadi, apapun yang terjadi kepadanya disekolah pasti kepala sekolah tersebut memberi taunya kepada papanya.
"Kenapa?" Tanya Danu dengan lembut, dia tau pasti anaknya sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
Danu Adalah seorang duda dia bercerai dengan istrinya mama Xabiru dan flora karna Istrinya tersebut lebih memilih pekerjaannya dibandingkan dia suaminya dan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALESHA
Random"Setiap orang mempunyai luka dan masalahnya masing-masing, hanya bentuknya saja yang tidak sama." *** Alesha Queen Alexander Seorang anak yang mempunyai keluarga yang telah hancur, akibat perselingkuhan yang ayahnya lakukan. Alesha mempunyai tunanga...