LUCANE

604 23 0
                                    

Follow akun sebelum membaca.

Jangan lupa tinggalkan jejak di setiap paragraf nya.

Selamat membaca.

01

Pengumuman hasil tes ujian pertahanan semester D'Vulcan Shool sudah tersedia. Silahkan cek Mading untuk informasi lanjutan.

Gerbang besar D'Vulcan High School yang baru terbuka langsung di hadiahi oleh pengumuman suara dengan hasil tes ujian yang selalu di adakan setiap per -  semesternya. 

Semester Defense Exam, salah satu metode ujian yang D'Vulcan adakan setiap persemester, ganjil - genap, dengan tujuan untuk tetap mempertahankan nilai.

Siswa-siswi langsung bergegas mengerumuni papan Mading yang berada di bagian kanan dari gerbang tidak jauh.

10 peringkat A pertama semester genap tahun ke 37:

1. Louisa Billard

2. Lucane D'Vulcan

3. Leonard D'Vulcan

4. Callypso Oceanic

5. Aurora Zetfan Deandra

6. Lexie Ophelia

7. Justin D'Vulcan

8. Karina Vilano

9. Atlantis Aldebaran

10. Sabiru Geotama

..

What The–?!”

“Nilai lo turun Call.” beritahu seseorang yang berdiri santai jauh dari Mading.

Callypso Oceanic, menempati peringkat 4A di SDE tahun ini. Garis wajah itu terlihat menurun dengan tatapan datar lalu tersenyum puas saat melihat satu nama yang berada di bawahnya.

“Aurora di bawah gue, gak usah panik.”

Lexie menatap temannya itu tidak habis pikir. Meskipun Aurora jauh di bawahnya, seharusnya Callypso tetap mengkhawatirkan nilainya yang turun.

“Tapi–”

“Gue gak akan bisa ngalahin Leo, Lexie.” ucapnya menatap nama Leonard yang berada di atasnya.

Lexie memutar bola matanya malas. “Bukan gak bisa, tapi gak mau.” decihnya malas.

Callypso tersenyum kecil, alis gadis itu terangkat tinggi melihat nama asing yang menduduki peringkat 1A. Dan matanya terpaku dengan marga yang tersemat di belakangnya.

“Billard, gue rasa, bakal ada drama besar dari si caper,” gumamnya menarik perhatian Lexie yang ikut menatap apa yang temannya lihat.

Sebuah Lamborghini Aventador merah memasuki kawasan DHS dengan kecepatan tinggi berbelok langsung menuju parkiran yang berada di bagian kiri gerbang.

Bisik-bisik mulai terdengar saat seseorang dengan rambut gelombang silver terikat satu di atas keluar dari mobil mewah itu. Seragam D'Vulcan yang melekat pada tubuhnya meyakinkan beberapa di antaranya adalah nama yang menduduki peringkat 1A di SDE.

LUCANE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang