Mohon maaf baru ada update cerita lagi setelah sekian lama karena ada satu dan lain hal yang harus di selesaikan. Mohon bijak dalam membaca seluruh karya clementid ya !
Project ini hanya diperuntukkan untuk sarana fantasi saja untuk para pembaca agar dapat membantu berimajinasi. BUKAN UNTUK DI TIRU DI KEHIDUPAN NYATA.
Adapun seluruh karya yang tayang di periode Maret hingga awal April, akan di update pada saat malam hari!
Be Responsible~Sebelum membaca karya ini, untuk menambah pengalaman maksimal, kalian bisa juga memulai membaca dari seri BUKU 39. Tapi untuk kalian yang ingin langsung membaca kisah di season ini juga akan dibantu dengan short recap yang ada di BUKU 39. Selamat membaca!
Hai semua nya, Aku Deni. Aku akan melanjutkan kisah mengenai aku dan keluarga ku, terutama istriku yang ternyata main gila dengan majikannya selama aku menganggur dan dia bekerja untuk membantu ekonomi kami. Terakhir kali ak menceritakan kisah ku dengan kalian beberapa waktu lalu adalah bagaimana aku perlahan mencurigai bahwa istriku, Tina akhirnya memiliki sesuatu rahasia yang disimpan nya dengan Pak Omar, majikan tempat ia bekerja sebagai babysitter anak dari pria tersebut.
Waktu itu aku mengetahui bagaimana sisi gelap yang disimpan Tina ketika handphone nya ku akses saat dia tidur. Betapa kaget nya, bukan hanya sebuah hubungan gelap dengan pak Omar saja, tapi justru mereka berdua malah mendokumentasssikan "hubungan" mereka menjadi sebuah video. Lebih kaget nya aku, ternyata setelah itu Tina diajarkan pak Omar untuk membuat akun onlyfans untuk memberikan dia tambahan penghasilan. Sudah pasti hati dan pikiran ku seperti ingin meledak rasanya, tapi entah kenapa karena posisi ku yang saat ini tidak berdaya karena pekerjaan ku yang tak kunjung dapat, yang bisa ku lakukan hanya diam dengan penuh rasa cemburu juga takut.
Iya, ada rasa takut dalam diri ku untuk kehilangan Tina apalagi dari apa yang kulihat tampak hubungan mereka sangat sangat melebihi batas. Bahkan setelah hari itu aku mendapatkan sebuah video d dalam handphone nya dan memindahkan nya ke handphone ku, beberapa hari kemudian tina mengganti lagi password handphone nya sehingga aku kehilangan akses.
———————
Chapter selanjutnya akan DIUPDATE segera
Jangan lupa vote ya_________
By the way untuk kalian pembaca baru, seluruh judul yang ada di wattpad ini, jika tidak di upload full, tersedia versi full di : karyakarsa.com/clementidDapat nya apa aja?
- 2 pdf per judul dengan full chapter. (PDF lengkap dengan visual + PDF hanya teks saja)
- Akses membaca tanpa batas
- Bonus video (audiovisual) yang sudah dikurasi oleh author yang biasanya masih ada hubungan nya dengan berbagai macam scene yang dibuat. Juga terkadang diberikan koleksi super rare alias langka.Takut salah pilih antara gay atau yang straight ?
Judul buku yang sudah diberikan disclaimer NTR adalah straight ya, mungkin ada campuran Biseks nya juga. Dan yang tidak ada, pure gay.Karya ini bersifat orisinal ya, bukan copy paste dari platform lain, dan dilindungi oleh DMCA. Segala bentuk visual dan audio visual bersumber dari konten yang tersebar luar di internet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 43 - ISTRIKU & MAJIKANNYA MAKIN GILA (SEASON 2)
FantasyIni adalah lanjutan dari kisah Deni dan keluarga kecil nya di BUKU 39. Memuat kisah yang sangat panjang yang semakin gila. [cuckold] - [NTR] - [humiliation] ADA HIDDEN CHAPTER.