delapan

2.9K 14 0
                                    

Tapi tidak ingin hanya kenikmatan satu arah, dengan tangan dan kekuatan pak omar yang lebih besar, badan tina diputar nya agar vagina tina menghadap wajah nya. Mereka melakukan posisi 69. Melihat nya dari video saja membuat ku nyaris menyentuh orgasme ku. Untung nya saat ini bisa ku tahan dengan menghentikan tangan ku mengocok milik ku.

Tina yang sedang sibuk menghisap milik pak Omar sekarang mengeluarkan desahan dan suara hisapan yang terdengar sangat sensual sekali. Jelas sekali aku bisa mendengarkan nya melalui headset yang kupakai. Sampai beberapa menit kemudian seperti nya pak Omar ingin masuk ke hidangan utama. Dia kembali memutar posisi dan sekarang tina kembali dibawah, dengan kaki mengangkang. Di cium nya sekilas bibir tina, dan selanjutnya, diarahkan nya penis besar nya di depan vagina tina. Tidak menggunakan Kondom! Entah lah, tapi menyadari mereka tidak menggunakan pengaman semakin membuat adrenalin ku berpacu. Mungkin saja diia menggunakan kontrasepsi lainnya. Perlahan penis itu masuk dibarengi dengan lenguhan panjang dari Tina. Seksi sekali.

"Ssshh aahh ppakkk ennaakkk" ucap tina

Lalu tidak lama kemudian perlahan pantat pak Omar mulai maju mundur disana. Ah,,, seksi sekali. Aku bahkan sampai semakin intense mengocok milik ku. Sangat untung sekali sekarang tina masih belum pulang dan juga Rasya sudah tidur, sehingga aku bisa menonton adegan demi adegan tanpa di skip bahkan bisa mengulang beberapa kali part yang kurasa ingin kulihat lebih detail lagi sambil bersandar di sofa.

"Nngghhh sshh mmpphh"

"Hhooaahhh yeeaaahhh sshhh arrrghh sshh yeaahhh" erang pak omar sambil semakin lama genjotan nya semakin kencang saja. Tidak lama kemudian, sebelum akan berganti posisi, tampak badan tina bergetar hebat kembali. Akhirnya dia mendapatkan orgasme kedua nya, sambil badan nya terangkat sendiri nya, sambil berusaha membenamkan penis pak omar sangat dalam disana. Sedangkan pak Omar tampak berhenti sambil menikmati jepitan vagina Tina.

Puas dan tersengal sengal Tina akibat orgasme kedua nya, sekarang pak Omar ingin berganti posisi. Dicabut nya penis itu dan sekarang terlentang di kasur. Tina seperti nya sudah paham, dan sekarang dia naik keatas badan pak Omar, dan memasukkan penis nya kembali ke vagina nya, lalu bergoyang dengan sangat seksi diatas nya. Gerakan tubuh nya yang meliuk liuk membuat ku semakin gila saja. Tina benar benar sangat berbeda dari yang kukenal selama ini. Apa semua perempuan akan menjadi seperti ini jika mendapatkan pasangan yang bisa memuaskan nya ?

Semakin lama genjotan itu semakin kencang bahkan mulai dari naik turun, berganti maju mundur dan juga menggoyang goyangkan dengan memutar seperti sedang menari diatas pangkuan pak Omar. Sedangkan pak Omar hanya menikmati saja dari bawah sambil sesekali meremas dada Tina, lalu akhirnya dia bangkit dengan tina yang masih ada di pangkuan nya dan dengan posisi seperti itu, pak Omar mengarah ke dada tina lalu menghisap puting nya. Tina berhenti dari goyangan nya menikmati hebat nya pak Omar yang bisa mengetahui kelemahan dan titik titik kenikmatan nya. Jauh sekali dibandingkan aku yang bahkan dengan hanya menonton mereka saja justru membuat ku seperti nyaris kelepasan birahi ku hingga puncak kalau tangan ku terus mengelus dan mengocok milik ku.

Aku tidak tahu sudah berapa puluh menit mereka bermain, tapi tampak beberapa kali memang video tersebut sedikit tidak singkron, mungkin untuk memotong durasi agar tidak terlalu panjang. Tapi memang Tina sudah cukup lama keluar bahkan hingga jam segini juga belum pulang.

Buku 43 - ISTRIKU & MAJIKANNYA MAKIN GILA (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang