Mendengar hal seperti itu saja membuat ku super ngaceng. Bahkan ketika sudah banyak sekali video yang di upload nya dan ditengah tengah video tampak Tina sedang mengangkat telepon, yang sebenarnya itu adalah telepon dariku. Menonton itu saja sudah membuat ku bisa orgasme.
Selain itu, sejak pertama kali aku mengoral Tina setelah sekian lama dan mengetahui bahwa yang ku jilat dan ku telan bukan cairan kenikmatan nya melainkan cairan pejuh dari pak Omar, membuat ku semakin penasaran. Entah kenapa aku merasa semakin penasaran dengan rasa cairan yang kurasakan itu,, bahkan pernah sekali kurasakan pejuh ku, tapi mungkin yang kunikmati adalah sensasi nya. Sangat berbeda sekali. Menjilati pejuh yang meleleh dari vagina Tina membuat birahi ku bisa mencapai puncak nya. Nikmat sekali rasanya. Bahkan sekarang sepulang tina dari "kerja" nya, sering sekali aku meminta jatah lagi untuk mengoral dia, meskipun aku pura pura seakan akan aku yang sedang super bernafsu. Atau terkadang tina yang meminta ku untuk menjilati milik nya. Selain itu, penis ku hanya dikocok nya saja. Tidak lebih. Bahkan menghisap milik ku saja tidak. Tapi karena fantasi ku yang semakin lama tumbuh secara natural menjadi semakin liar membuat ku tidak masalah dengan hal itu semua. Yang ku tunggu tunggu adalah vagina tina yang baru saja di hajar oleh kontol pak Omar, dan menjadi santapan nikmat ku. Seolah ini seperti komunikasi kami tanpa dialog bahwasanya tina sepertinya juga tahu apa yang menjadi fantasi ku sekarang, dan dia menikmati nya. Entah lah.
...
Minggu depan adalah ulang tahun Tina. Dengan tabungan yang semakin menipis, ditambah sekarang penghasilan tina juga sepenuh nya di kontrol oleh nya, hanya keperluan penting saja yang diserahkan kepadaku membuat ku tidak berdaya. Aku masih benar benar mencintai nya, bahkan sejak kemarin aku sudah memikirkan untuk memberikan nya kado apa dengan uang yang kumiliki sekarang. Aku ingin ini semua menjadi sebuah kejutan yang membuat rasa cinta nya pada ku tetap terjaga.
beberapa hari berlanjut dengan penuh pertimbangan dan riset akhirnya aku hanya bisa membelikan sebuah kado berupa tas dari sebuah butik, tidak murah, tapi bukan barang mewah juga. Tapi yang kuharapkan ini bisa membuat tina tau bahwa aku selalu mencintai dia. Aku akan memberikan kado ini tepat hari sabtu saat ulang tahun nya.
Beberapa hari terakhir dia pulang cukup larut. Apalagi kalau bukan membuat konten konten baru dengan pak Omar. Tentu saja aku tidak bisa marah dan justru hanya ikut "menikmati" dengan menonton video demi video yang di upload Tina.
...
"Ma, hari minggu ini kan mama ulang tahun, gimana kalo papa masakin sesuai request mama, yang special." Ucap ku saat kami sarapan bersama. Ini sudah hari Kamis, artinya aku sudah harus mempersiapkan kejutan untuk ulang tahun nya, salah satu nya memberikan sajian masakan spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 43 - ISTRIKU & MAJIKANNYA MAKIN GILA (SEASON 2)
FantasyIni adalah lanjutan dari kisah Deni dan keluarga kecil nya di BUKU 39. Memuat kisah yang sangat panjang yang semakin gila. [cuckold] - [NTR] - [humiliation] ADA HIDDEN CHAPTER.