Sepanjang perjalanan, kami semua dengan nikmat nya menyantap hidangan yang disediakan, mulai dari hidangan pembuka yang ringan, masuk ke hidangan utama dengan olahan daging kambing juga seafood, serta hidangan penutup dengan yang manis manis. Rasya dan Aydin juga tampak sangat menikmati perjalanan kali ini, apalagi terlihat pertama kali mereka bertemu tapi karena dalam suasana liburan membuat keakraban mereka sangat mudah terbentuk. Semua hidangan tepat sekali waktu nya hingga selesai menyantap hidangan penutup, mungkin hanya menunggu waktu sekitar 10 menit lagi hingga akhirnya kami sampai di sebuah pulau. Pulau yang sangat indah, tidak terlalu besar. Seperti nya sebuah pulau privat. Yacht ini pun menepi disebuah dermaga kecil dimana dari lokasi ini sudah terlihat sebuah bangunan mewah semi natural dengan nuansa kayu. Besar sekali. Dan disana juga sudah ada yang menyambut kami. Benar benar sebuah pulau dan villa privat.
"Selamat datang semua nya, selamat menikmati liburan anda di pulau ini. Yacht akan kembali lagi besok siang pukul 2 tepat setelah makan siang. Selama itu, tuan dan nyonya sekalian bisa menikmati segala fasilitas yang ada disini, dan tidak perlu khawatir karena pulau ini bersifat privat, jadi selama tuan dan nyonya berada disini, seluruh kebutuhan akan kami sediakan, berikut juga keamanan yang sangat dijaga" ucap salah satu pegawai yang menyambut. Seperti nya team leader dilihat dari pakaian nya yang berbeda sendiri.
Kami pun dibawa menuju ke villa yang sejak tadi sudah memukau pandangan ku karena kemewahan nya. Begitu masuk, ternyata semua nya sudah tersedia disini.
"Di villa ini tuan dan nyonya akan menghabiskan waktu liburan selama kurang lebih 22 jam ini. Semua kebutuhan utama sudah tersedia dan dapat juga diolah sendiri menggunakan kitchen dan peralatan barbeque di halaman belakang. Pada dasarnya untuk makan malam kami akan menyediakan desert dan hidangan pembuka, dan tuan dan nyonya bisa menikmati hidangan barbeque dengan merasakan pengalaman memasak sendiri. Tapi jika ingin seluruh nya di hidangkan, silahkan informasi kan kepada kami. Jika ada kebutuhan lainnya yang urgen maupun hal sekecil apapun, gunakan HT yang sudah disediakan di beberapa area disana, dan kami akan segera menghampiri" jelas team leader tersebut lagi sambil menunjuk beberapa area yang perlu dijelaskan nya.
"Terimakasih. Malam ini seperti nya kami menikmati barbeque sendiri saja, tapi saya minta tolong siapkan api nya agar bisa langsung segera digunakan ya"
"Baik tuan"
Aku benar benar takjub. Semua nya seperti mimpi. Bagaimana mungkin aku bisa merasakan kemewahan seperti ini. Seluruh tas kami sudah dibawakan kru menuju kamar masing masing yang sudah di arrange sebelum nya, sedangkan aku langsung berkeliling melihat setiap sudut villa ini. Bahkan melihat kitchen yang super lengkap ini membuat ku sangat sangat terperangah. Rasya dan Aydin juga langsung menuju area belakang, dimana disana ada juga kolam renang dari keterangan kru tadi juga tidak dalam, tidak sampai tidak sampai 1 meter dalam nya, juga tersedia berbagai floatie dengan bentuk bentuk yang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku 43 - ISTRIKU & MAJIKANNYA MAKIN GILA (SEASON 2)
FantasyIni adalah lanjutan dari kisah Deni dan keluarga kecil nya di BUKU 39. Memuat kisah yang sangat panjang yang semakin gila. [cuckold] - [NTR] - [humiliation] ADA HIDDEN CHAPTER.